Kembara Deli Serdang : Erkade Kade Reh Ulina, Ukur Reh Teguhna - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kembara Deli Serdang : Erkade Kade Reh Ulina, Ukur Reh Teguhna

Kembara Deli Serdang : Erkade Kade Reh Ulina, Ukur Reh Teguhna
SUARAMEDAN.com - Kemah Bhakti Nusantara 2017 sukses diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deli Serdang. Acara berlangsung di STM Hulu, mulai 3 s/d 5 Februari 2017.

Sesuai dengan tag-line nya, Erkade kade reh ulina (persaudaraan semakin akrab) Ukur reh teguhna (semangat semakin kuat).Demikian disampaikan ketua panitia pelaksana Saiful Barus.

"Soliditas peserta adalah goals utama kami dalam melaksanakan kemah ini." kemudian lanjut Saiful "Dengan solid satu sama lain, diharapkan mereka lebih bersemangat dalam berkhidmat untuk masyarakat Deli Serdang."

Acara ini dibuka langsung oleh ketua DPD PKS Deli Serdang DR. Hariyanto Lc. MA. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan terbentuknya energi baru dalam berukhuwah sesama peserta.

"Peserta yang datang dari berbagai daerah di Deli Serdang dan Medan ini awalnya tak saling mengenal, sekarang berbaur menjadi peserta. Saya berharap kegiatan ini dapat menciptakansemangat baru dan energi baru dalam berukhuwah satu sama lain." ujar Hariyanto.

Ragam materi diberikan kepada peserta, mulai dari materi bela negara dari TNI dan Polri, sampai wawasan kesehatan yang disampaikan BSMI Sumatera Utara. Tapi yang paling penting, seperti kata Asvet Tarigan Ketua BKO PKS Deli Serdang adalah nantinya para peserta Kembara mempunyaikesamaan visi tentang kebugaran.

"Fisik dan mental yang kuat membuat kita prima dalam berkarya. Jadi, menu materi kebugaran kita rancang untuk benar-benar aply-able, dan mudah dilakukan." kemudian lanjut Bre Tarigan, "Sebab muslim yang kuat lebih dicintai dan utama, ketimbang muslim yang lemah." kata Asvet. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kembara Deli Serdang : Erkade Kade Reh Ulina, Ukur Reh Teguhna"

Post a Comment