Kalah Telak, Enrique Nyaris Hajar Jurnalis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kalah Telak, Enrique Nyaris Hajar Jurnalis

Kalah Telak, Enrique Nyaris Hajar Jurnalis


SUARAMEDAN.com - Luis Enrique nampak sangat kecewa dengan kekalahan telak yang dialami Barcelona saat bertandang ke Parc des Princes. Barca dibantai empat gol tanpa balasa saat bertanding melawan juara Prancis itu di babak 16 besar Liga Champions.

Mood Enrique semakin buruk setelah melayani wawancara dengan jurnalis dari TV3 asli Catalan. Enrique kesal karena Jordi Grau, sang jurnalis, terkesan meremehkan Enrique dan menyalahkan dirinya saja atas kekalahan Barcelona.

Enrique berbicara dengan tegas, tapi juga terkesan acuh tak acuh. Enrique sebenarnya sudah kesal sejak menjawab pertanyaan pertama dari Grau. Ia pun nampaknya tak mau bicara panjang lebar kepada Grau dan pergi dengan terlihat kesal."Kamu tidak melihat pertandingannya ya? Tapi jangan khawatir, saya yang bertanggung jawab. Tapi jika Barca menang, beri kredit juga kepada saya. Jangan kamu pakai nada bicara seperti itu. Ubah nada bicaramu kalau ingin mewawancara saat kami menang," cetus Enrique sebelum akhirnya pergi.

Grau masih berbicara ketika Enrique meninggalkannya untuk berbicara dengan jurnalis lain. Lalu entah apa yang dikatakan Grau, Enrique menjadi marah saat Grau berbicara sendiri.

Enrique sedianya akan berbicara dengan jurnalis Atresmedia, Susana Guasch. Enrique nampak sangat kesal dan sampai harus dipegangi tiga orang karena ia sepertinya akan beradu fisik dengan Grau. Guasch yang gagal mewawancarai Enrique pun akhirnya hanya melaporkan insiden itu.Saat dipisahkan dengan Grau, Enrique berteriak: "Jangan sentuh saya, jangan sentuh. Kita lihat saja apa kamu masih bisa bicara seperti itu saat kami menang," teriak Enrique, seperti dilaporkan oleh Guasch.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kalah Telak, Enrique Nyaris Hajar Jurnalis"

Post a Comment