"Brasil Juara Piala Dunia 2018 Harga Mati" - Suara Medan | Info Medan Terkini

"Brasil Juara Piala Dunia 2018 Harga Mati"

SUARAMEDAN.com - Brazilia, - Winger Tim Nasional Brasil Douglas Costa menegaskan, target juara Piala Dunia 2018 merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.Tim Samba mulai bangkit sejak dilatih Tite pada Juni lalu. Selecao sukses meraih enam kemenangan beruntun di babak kualifikasi Piala Dunia.

Alhasil, Brasil kini memuncaki klasemen zona CONMEBOL. Pesaing terdekat mereka adalah Uruguay yang tertinggal empat angka.Costa adalah salah satu pemain yang dipercaya Tite. Winger Bayern Munich itu telah selalu jadi pilihan utama di sektor sayap.

“Aku pikir setelah pelatih baru datang, dia membuat perubahan besar dan tim ini berkembang pesat,” kata Costa kepada Omnisport.Sebelum Tite datang, Brasil hancur-hancuran di bawah Dunga. Puncaknya adalah kegagalan mereka di Copa Amerika 2015 dan 2016.

“Sekarang kami berada dalam jalur yang sensasional dan kami harus melanjutkan ini hingga 2018 di Rusia untuk memenangkan Piala Dunia.”

“Ini adalah rencana yang aku miliki untuk karier dan hidupku, untuk suatu hari nanti memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia,” Costa menambahkan.

Brasil sendiri akan kembali melakoni laga kualifikasi pada bulan Maret mendatang. Tim Samba akan menghadapi duel berat dengan tandang ke Uruguay, lalu dilanjutkan dengan menjamu Paraguay.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to ""Brasil Juara Piala Dunia 2018 Harga Mati""

Post a Comment