Agus - Sylvi Berlapang Dada - Suara Medan | Info Medan Terkini

Agus - Sylvi Berlapang Dada


Agus - Sylvi Berlapang DadaSUARAMEDAN.com - Kekalahan pasangan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang berpasangan dengan Sylviana Murni dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta membuat pasangan tersebut harus tersingkir untuk maju di putaran kedua.


Walau demikian, kekalahan tersebut tidak membuat mereka berpatah hati. Tanpa menunggu waktu yang lama, Tanpa di dampingi SBY, di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat yang merupakan posko Pemenangan, AHY mengucapkan selamat kepada rivalnya Ahok-Djarot dan Anies-Sandi dalam jumpa pers, Rabu (15/02) malam.

Baca juga: PAN Dipastikan Merapat ke Anies-Sandi

Berikut pernyataan AHy saat konfrensi pers tadi malam:

"Seperti pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. Sepanjang kampanye saya menolak membicarakan kekalahan, karena pantang bicara kekalahan selagi berjuang.

Hari ini tentu berbeda, secara ksatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan nomor dua bapak Basuki dan bapak Djarot kemudian pasangan nomor tiga bapak Anies dan bapak Sandi.

Tentu saya mendoakan siapapun yang terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk memimpin Jakarta dengan mencintai rakyatnya.

Saya minta maaf kepada konstituen saya, tidak bisa memenuhi harapan bapak ibu sekalian."


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Agus - Sylvi Berlapang Dada"

Post a Comment