Menyongsong Kemenangan 2024, Ketua DPC dan BPC PKS Se-Kota Medan Gelar Konsolidasi Bersama Anggota DPRD Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menyongsong Kemenangan 2024, Ketua DPC dan BPC PKS Se-Kota Medan Gelar Konsolidasi Bersama Anggota DPRD Sumut


SUARAMEDAN.com
-Medan,- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi dengan 21 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Ketua Badan Pembinaan Cabang BPC PKS se-kota Medan untuk mengokohkan dua agenda besar PKS yaitu menambah jumlah kader dan menambah jumlah suara /kursi di Kota Medan, Rabu (04/03/2021) kemarin bersama Anggota Legislatif Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan Sumut 1 yaitu H.Jumadi, M.Ikom dan H.Hanafi, Lc.

Dalam acara konsolidasi ini turut hadir juga Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., MA yang menyampaikan seluruh kader harus memiliki keyainan dan optimisme dalam mewujudkan tujuan besar partai. "Agenda-agenda besar kita akan terwujud jika kita semuanya harus menghadirkan keyakinan dan optimisme dalam diri kita untuk mencapai tujuan kita dengan bersandarkan niat lurus kita kepada Allah SWT," ungkapnya.

Kasman Lubis juga mengajak kepada semua para kader agar terus saling menjaga hubungan baik kepada Allah SWT dan saudara-saudara kita dimanapun berada.

Sementara itu, H.Jumadi, M.Ikom yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut menyampaikan seluruh kader PKS harus bersinergi untuk mencapai tujuan-tujuan besar yang telah ditetapkan. "Dengan digelarnya agenda konsolidasi ini menjadi penguat diantara kita agar kita semakin kuat bersinergi melayani rakyat khususnya warga kota Medan," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan H. Hanafi, Lc yang meminta kepada seluruh Ketua-ketua DPC dan Ketua BPC  agar terus bersinergi melayani rakyat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menyongsong Kemenangan 2024, Ketua DPC dan BPC PKS Se-Kota Medan Gelar Konsolidasi Bersama Anggota DPRD Sumut"

Post a Comment