IMIKI SUMUT Gelar Musyawarah Cabang Ke-3 - Suara Medan | Info Medan Terkini

IMIKI SUMUT Gelar Musyawarah Cabang Ke-3


SUARAMEDAN.com
-Ikatan Mahasiswa Komunikasi Indonesia Sumatera Utara (IMIKI SUMUT) kembali mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 3 pada tanggal 26 Maret 2021 di Sekretariat Dewan perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Muscab ini dihadiri oleh himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas negeri maupun Swasta di kota Medan.
Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars IMIKI. Kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh ketua IMIKI SUMUT yaitu Delfi Siregar. 

Dalam kata sambutannya Delfi mengharapkan bahwa kepengurusan IMIKI selanjutnya semoga semakin lebih baik lagi kedepannya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sharing Commite yang sudah banyak membantu IMIKI dalam menjalankan setiap kegiatannya.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan muscab oleh Sharing Commite Musyawarah cabang IMIKI SUMUT oleh Muhammad Ichwan. Muscab ini awalnya akan dihadiri oleh Ketua Komisi E DPRD SUMUT, Dimas Tri Aji,S.I.Kom namun beliau berhalangan hadir dalam muscab kali ini.
Kegiatan ini juga dihadiri pengurus dari IMIKI wilayah dan perwakilan tiap HMJ Ilmu Komunikasi dari universitas yang ada dikota Medan. Selain diadakan secara offline,kegiatan ini juga bisa diikuti lewat virtual yaitu melalui google meet.

MUSCAB ketiga ini diisi dengan tiga agenda sidang pleno dimana pleno pertama diawali dengan pengesahan agenda kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang dan diakhiri dengan pemilihan presidium tetap. Kemudian,pada agenda sidang pleno yang kedua adalah pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus IMIKI 2019-2020,pengesahan LPJ pengurus IMIKI  2019-2020 dan rekomendasi-rekomendasi. Pada Agenda sidang pleno yang terakhir,diawali dengan Pemilihan ketua cabang IMIKI SUMUT 2021-2022 dan diakhiri dengan penetapan Ketua Cabang IMIKI SUMUT 2021-2022.

Setelah melalu berbagai proses, akhirnya tibalah diacara pemilihan ketua cabang IMIKI SUMUT 2021-2022 yaitu Muhammad nur fadly nasution dari Universitas Islam Sumatera Utara (UINSUUINSU) . " kita butuhkan komunikasi, karna yg bukan anak komunikasi, komunikasinya itu lancar.

 Jadi kita juga harus membangun itu " Ujar Muhammad Ichwan sebagai sharing commite IMIKI SUMUT saat menyampaikan arahannya kepada ketua IMIKI yg terpilih.  

"semoga lebih agresif lagi, rangkul lah 4 universitas lagi untuk bergabung ke imiki sumut "ujar  Khairud novajid selaku Ketua DPA IMIKI SUMUT.  Acara pun ditutup dengan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir.  Acara berakhir pada pukul 22.00 Wib. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "IMIKI SUMUT Gelar Musyawarah Cabang Ke-3 "

Post a Comment