DPD PKS Kota Medan Audiensi ke DPRD Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

DPD PKS Kota Medan Audiensi ke DPRD Kota Medan


SUARAMEDAN.com
-Medan,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE di ruang kerjanya, Senin (22/03/2021) kemarin. 

Kunjungan PKS ke DPRD Kota Medan salah satunya dalam rangka bersilaturahim dan menjalin sinergi yang begitu baik sesama anak bangsa.Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman M Lubis, Lc, Sekretaris DPD PKS Rudiawan Sitoris, S.Fil.I, M.Pem.I, Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi, S.S , Sekretaris MPD PKS Kota Medan yang juga Anggota DPRD Kota Medan Rudiyanto, S.Pd, Ketua Dewan Etik Daerah Misgianto Muhammad Rofiq, S.Pd Sekretaris Dewan Etik Daerah PKS Kota Medan H.Doli Indra Rangkuti, SE, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Fraksi PKS H.Rajudin Sagala, S.Pd.I serta bendahara DPD PKS Kota Medan, Hj.Erna Hestuti Daulay, S.Pd dan Kabid Kaderisasi DPD PKS Kota Medan Hj.Sri Rezeki, A.Md.

Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Lubis Lc, mengatakan kedatangannya ke kantor DPRD Kota Medan salah satunya dalam rangka silaturahim dan bersinergi sesama anak bangsa.

"Kehadiran kita dalam rangka bersilaturahmi untuk bersinergi menyampaikan bahwa PKS saat ini mempunyai visi menjadi Partai Rahmatan Lil Alamin jadi partai yang membawa rahmat ke seluruh alam, termasuk partainya semua anak bangsa" tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus menyampaikan PKS Kota Medan adalah partai terbuka.

"PKS saat ini adalah wajah - wajah baru dan memberikan kesegaran sebagaimana lambang PKS saat ini juga begitu fresh (segar) memberikan filosofi yang begitu baik karena PKS hari ini adalah partai Terbuka," jelasnya.

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim S.E juga menyambut baik silaturahim ini diruang kerjanya (Kantor DPRD Kota Medan) dan mengajak PKS sama-sama berjuang memberikan kritik dan saran yang konstruktif untuk DPRD Kota medan.

"Kita mengajak PKS sama-sama berjuang memberikan kritik dan saran yang membangun kota medan yang lebih baik, dan luar biasa PKS ini seluruh elemen PKS solid yang datang hari ini juga begitu banyak seluruh pimpinan di PKS Medan hadir, salut saya dengan PKS ini," jelasnya.

selanjutnya Hasyim juga mengapresiasi PKS Kota Medan memiliki hubungan yang begitu baik dengan semua anak bangsa."Hari ini PKS menjadi partai yang begitu baik dengan seluruh elemen anak bangsa dan semoga kita terus menjaga hubungan baik ini dan lebih harmonis lagi dalam membangun kota medan ini," harapannya, silaturahmi atau audiensi ditutup dengan penyerahan cindra mata dan foto bersama.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "DPD PKS Kota Medan Audiensi ke DPRD Kota Medan"

Post a Comment