Raja Salman Memperpanjang Liburannya di Bali, Ada Apa? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Raja Salman Memperpanjang Liburannya di Bali, Ada Apa?

Raja Salman Memperpanjang Liburannya di Bali, Ada Apa?SUARAMEDAN.com - Bali. - Liburan Raja Arab Saudi, King Salman Abdul Aziz Al Saud di Bali ternyata tidak sebentar. Raja Salman menambah hari liburannya di Bali karena merasa betah. Menurut Seskab Pramono Anung, Raja Salman senang atas hasil pertemuan dalam kunjungan kenegaraan di Indonesia.

"Dengan ditambahkan 3 hari, berarti beliau betul-betul senang, gembira dengan penyambutan yang ada serta hasil yang diperoleh dari pertemuan bilateral, termasuk pertemuan B to B," kata Pramono saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Pramono menegaskan Raja Salman tetap mendapat perhatian dari pemerintah RI meski kunjungannya di Bali dalam rangka berlibur. Dengan penambahan 3 hari itu, kunjungan Raja Salman ke Indonesia menjadi 12 hari.

"Kami memonitor perkembangan Raja Salman di Bali, walaupun sekarang berlibur. Tapi biar bagaimanapun, beliau tamu negara," ujar Pramono.

Pramono yakin, dengan ditambahnya masa liburan Raja Salman, hal itu dapat menarik wisatawan dari Timur Tengah. Terlebih, sebentar lagi Putra Mahkota Uni Emirat Arab juga akan mengunjungi Indonesia.

"Indonesia betul-betul menjadi penjuru baru dari dunia ekonomi yang menjadi orientasi Arab Saudi dan Uni Emirates," kata Pramono.

Raja Salman beserta rombongan tengah menghabiskan liburan di Bali. Dari rencana awal liburan hingga 9 Maret 2017, sang Raja pun memutuskan memperpanjang masa liburannya di Pulau Dewata hingga 12 Maret 2017.


sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Raja Salman Memperpanjang Liburannya di Bali, Ada Apa?"

Post a Comment