JPRMI Labuhan Batu Galakkan Spirit Subuh ke Masjid - Suara Medan | Info Medan Terkini

JPRMI Labuhan Batu Galakkan Spirit Subuh ke Masjid

SUARAMEDAN.com. Ahad, (5/3) Dalam rangka memakmurkan Masjid, terutama pada waktu Shubuh, Pengurus Daerah (PD) Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Labuhan Batu melakukan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah bersama masyarakat Labuhan Batu di Masjid Baburrozaq Jl.Alinafia Kec.Rantau Selatan.

Ketua JPRMI Labuhan Batu Maniso,ST mengatakan gerakan shalat subuh berjamaah ini dinamai dengan Suling (Subuh Keliling) yang dilakukan setiap pekan sekali berpindah dari masjid ke masjid.

Gerakan ini dilakukan sebagai upaya untuk merangsang masyarakat muslim memakmurkan Masjid yang ada di lingkungannya.

"Tujuannya dari Suling ini adalah untuk  menghidupkan kembali Spirit memakmurkan masjid, kita undang warga sekitar dan warga Rantau prapat untuk bersama-sama shalat subuh berjamaah dimasjid". ungkap Manisto.

Sementara itu Ustadz Junaidi, M.Soc yang menjadi penceramah pada Gerakan Subuh berjamaah ini mengatakan harapannya setiap laki-laki tidak ada lagi shalat subuh dan shalat 5 waktunya dirumah tapi sudah bisa berjamaah dimasjid terdekat.sesuai dengan taghline JPRMI #AyoKeMasjid.

Salah seorang Jamaah Masjid Baburrozaq dalam hal ini Bpk.Syarifuddin Hasibuan mengatakan sangat berterima kasih kepada JPRMI yang sudah menjadikan masjid kami pilihan untuk dijadikan kegiatan subuh keliling, harapan kami agar kegiatan seperti ini tidak terputus sampai disini tapi tetap berlajut jika perlu sampai ke desa-desa yang ada di Labuhanbatu, dan JPRMI bisa merangkul masyarakat yang ada di Labuhanbatu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "JPRMI Labuhan Batu Galakkan Spirit Subuh ke Masjid"

Post a Comment