Wah... Hakim Yang Menyidangkan Kasus Ahok Meninggal Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wah... Hakim Yang Menyidangkan Kasus Ahok Meninggal Dunia

Wah... Hakim Yang Menyidangkan Kasus Ahok Meninggal DuniaSUARAMEDAN.com - Jakarta.- Kabar duka menyelimuti salah satu penegak hukum di tanah air, seorang hakim yang sedang memperkarakan kasus yang sedang heboh di tanah air, yakni perkara penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josep V Rahantoknam, Rabu (15/2) malam, meninggal dunia karena sakit.

"Benar Bapak Josep V Rahantoknam meninggal dunia pada Rabu (15/2) pukul 19.30 WIB di RSCM.

Selama ini Josep merupakan salah satu anggota majelis hakim yang menyidangkan kaus penistaan agama dengan terdakwa terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut PN Jakarta Utara Hasoloan Sianturi mengatakan Josep memang menderita penyakit hati, sehingga harus menjalani opname di RSCM.

Gambar terkait"Sudah dua kali persidangan Ahok, tidak hadir digantikan oleh hakim Didi Uliyadi. Dalam sidang perdana, almarhum masih hadir," katanya, Rabu (15/2) malam.


Dalam sidang Ahok, ada lima hakim yang mengadili dari awal sidang, yaitu Dwiarso Budi Santiarto, Jupriyadi, Abdul Rosyad, Joseph V Rahantokman, dan I Wayan Wirjana. Dwiarso merupakan ketua majelis hakim. Sedangkan Joseph akan digantikan oleh Didik Wuryanto untuk persidangan selanjutnya.

Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wah... Hakim Yang Menyidangkan Kasus Ahok Meninggal Dunia"

Post a Comment