Polisi Selidiki Massa yang Demo di Rumah SBY - Suara Medan | Info Medan Terkini

Polisi Selidiki Massa yang Demo di Rumah SBY

SUARAMEDAN.com -Jakarta,-Sejumlah massa yang menggunakan jaket almamater menggelar aksi demonstrasi di depan rumah presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi mengatakan aksi tersebut tidak mengantongi izin dari kepolisian.
"Mereka tidak ada izin pemberitahuan ke kepolisian, makanya kita bubarkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (6/2/2017) malam.

Meski menggunakan almamater, Kabid humas Kombes Pol Argo belum menyimpulkan identitas pendemo sebagai mahasiswa. Polisi pun akan menyelidiki identitas dari para pendemo.
"Kita belum identifikasi (mahasiswa atau bukan). Sedang kita selidiki. Kita juga belum tahu pasti berapa jumlahnya karena mereka tidak izin," ucap Kombes Pol Argo.

Kombes Pol Argo mengatakan, saat informasi datang adanya demo di rumah SBY di Mega Kuningan, polisi langsung menuju ke lokasi. Para pendemo lalu dibubarkan. Meski demikian, tidak ada pendemo yang ditahan. Polisi hanya mengamankan satu unit mobil yang ada di lokasi kejadian.

"Sementara tidak (ada yang ditahan). Cuma ada satu mobil yang kita amankan, lalu mobil kita bawa ke Polda. Kita lidik ini ada apa," ujar Kabid Humas Kombes Pol Argo.
Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan tengah menelusuri pemilik mobil Nissan Terrano yang ada di lokasi demonstrasi. Polisi akan memanggil pemilik mobil untuk mengetahui keterkaitannya dengan massa demo.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Polisi Selidiki Massa yang Demo di Rumah SBY"

Post a Comment