Pernyataan Mengejutkan Politisi Golkar Tentang Perlindungan Pemerintah Terhadap Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pernyataan Mengejutkan Politisi Golkar Tentang Perlindungan Pemerintah Terhadap Ahok


Pernyataan Mengejutkan Politisi Golkar Tentang Perlindungan Pemerintah Terhadap AhokSUARAMEDAN.com - Jakarta. Pendapat berbeda dilontarkan tokoh muda Golkar, Ahmad Doli Kurnia terkait "perlindungan" yang dilakukan pemerintahan Joko widodo terhadap si penista Agama, Basuki cahaya Purnama (Ahok).


Doli mengatakan, proteksi Pemerintah terhadap Ahok sangat terasa dan semakin eskalatif serta semakin merajalela.

Setelah Polisi secara terang-terangan melindungi Ahok kini rezim Jokowi mengerahkan aparat dan kelompok lain untuk melindungi Ahok.

Tak sampai disitu, menurut doli "serangannyapun" sudah melebar kemana-mana, seperti jurus mabok yang menyasar.

"Isu pembangunan masjid dan dana hibah pun direkayasa buat Sylviana Murni. Bahkan saking membabi butanya, dana hibah pun tersebut dana bansos pada awal pemanggilannya. Beberapa hari terakhir giliran Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diutak-atik," ujarnya, Selasa (31/1).

Misalnya saja soal kekayaan Sandi dan 'kasus dadakan' Anies tiba-tiba ada yang melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Doli menyebut pada dimensi politik makro, rezim ini mengambil langkah politik berlebihan.

Dengan teori 'musuh lawan adalah teman kita' maka Antasari pun diberi grasi dan dijadikan 'kuda catur' yang siap memakan lawan politik, terutama kelompok Cikeas.

Dalam jangka pendek juga berguna melemahkan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta.

"Jokowi sedang melanggengkan kebiasaan dendam antar-rezim yang mengaburkan makna rekonsiliasi antarelite yang sejak beberapa tahun lalu dicanangkan, dan itu sangatlah buruk bagi tatanan politik dan demokrasi ke depan," kata Doli.

Menurut dia, alih-alih tidak mengulangi sikap tidak bersahabatnya presiden Megawati Soekarnoputri terhadap presiden SBY, Jokowi malah mengemukakan sikap menyerang terhadap rezim sebelumnya.

"Itu semua dilakukan demi seorang Ahok".

Dalam dimensi sosial, rezim ini sudah menjurus pada pembiasaan terjadinya pemecahbelahan antar anggota masyarakat," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pernyataan Mengejutkan Politisi Golkar Tentang Perlindungan Pemerintah Terhadap Ahok"

Post a Comment