Fitnah ke Anies dilakukan Oleh Lawan Politik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fitnah ke Anies dilakukan Oleh Lawan Politik


Fitnah ke Anies dilakukan Oleh Lawan PolitikSUARAMEDAN.com - Tim kuasa hukum Anies Baswedan melaporkan pimpinan Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad), Haris Pertama, ke Mapolda Metro Jaya pada Selasa (31/1). 


Pelaporan itu dilakukan tim kuasa hukum Anies karena Kamerad di anggap telah melakukan fitnah. Anies dituduh telah menerima imbalan dari proyek VSAT (Veri Small Averture Terminal) Komunikasi telekomunikasi berbasis Satelit di Kominfo.

Salah satu kuasa hukum Anies, Agus Otto, mengatakan Haris Pertama telah memfitnah Anies dengan menyebut mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menerima dana Rp 5 miliar. Padahal, kata Agus, Haris sendiri tidak bisa membuktikan ucapannya tersebut.

Baca juga: Setelah Sylviana, Kini Giliran Anies di "Obok-obok" Pemerintah

Menurut dia, perbuatan fitnah terhadap Anies dilakukan Haris pada saat mengikuti aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Senin (30/1).

Ketika itu, Haris dikatakan membagi-bagikan siaran pers kepada wartawan di sana. Siaran pers tersebut berisi tuduhan korupsi yang dialamatkan kepada mantan rektor Universitas Paramadina itu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fitnah ke Anies dilakukan Oleh Lawan Politik"

Post a Comment