Benarkan Siti Aisyah Agen Korea Utara? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Benarkan Siti Aisyah Agen Korea Utara?


Benarkan Siti Aisyah Agen Korea Utara?SUARAMEDAN.com - Berita mengejutkan datang dari TKI Indonesia yang bekerja di negeri jiran. Laporan dari kepolisian Diraja Malaysia menyebutkan salah seorang pembunuh suadara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un adalah seorang warga negara Indonesia bernama Siti Aisyah.


Setelah itu kepolisian Malaysia menangkap dua orang wanita yang diduga menyergap Jong-nam dari belakang dan meracuninya. Satu wanita memegang paspor Vietnam.

Pelaku diduga merupakan agen mata-mata Korea Utara. Kim Jong-nam merupakan kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Apa Pekerjaan Siti Selama Ini di Malaysia?

Hasil gambar untuk Benarkan Siti Aisyah Agen Korea Utara?Tak ada yang tahu persis apa pekerjaan Siti di Malaysia. Bahkan Siti pun tak tercatat sebagai Tenaga Kerja Indonesia.

"Saya kurang tahu di mananya di Malaysia-nya. Tapi kalau anak saya (pernah) kerja di restoran, kalau si Neng katanya kerja jaga toko," kata Akiong. Neng adalah panggilan untuk Siti.

"Dia tak terdaftar sebagai TKI," kata Direktur Perlindungan WNI Kemlu Lalu M Iqbal kepada detikcom, Jumat (17/2/2017).

Hingga kini Siti masih ditahan oleh otoritas Malaysia hingga 7 hari sejak ditangkap pada Rabu (15/2) di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Selain Siti, wanita berpaspor Vietnam dengan nama Doan Thi Huong juga ditahan.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Benarkan Siti Aisyah Agen Korea Utara?"

Post a Comment