Sudah Bau Tanah pun..., Kakek Ini Mainannya Ganja - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sudah Bau Tanah pun..., Kakek Ini Mainannya Ganja

SUARAMEDAN.com - Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi meringkus Sugianto alias Anto Borok (45), kakek tiga orang cucu warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara, karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya.

Selain mengamankan tersangka Sugianto, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti termasuk sabu-sabu seberat 1,10 gram yang kemudian dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi.

Awalnya Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Iptu W Silitonga bersama tim buser menerima informasi tersangka kerap melakukan penyalahgunaan narkoba di rumahnya.

Setelah dilakukan pengintaian, pelaku pun berhasil ditangkap di rumahnya. Hanya saja saat itu belum ditemukan barang bukti dari tangan pelaku.

Tak mau menyerah, Silitonga dan anak buahnya melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku dan kemudian ditemukan lima bungkus plastik transparan meliputi tiga ukuran kecil dan dua ukuran besar berisi sisa sabu-sabu seberat 1,10 gram.

Petugas juga menemukan satu tas sandang merek hacter berisi satu buah kunci T dan dompet yang berisi uang Rp 2.730.000, 47 lembar kertas pembungkus warna coklat segi empat, 3 karet kompeng, satu buah bong lengkap kaca pirex, sekop, jarum suntik, 1 buah kotak anak hekter dan 67 buah plastik transparan kondisi kosong, yang kesemuanya ditemukan dari dalam kamar.

Sedangkan satu buah plastik berisi gumpalan putih seberat 61,70 kilogram dan satu buah bong lengkap kaca pirex ditemukan di dalam sepatunya yang ditaruh di kamar mandi.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Ciceu CD saat melakukan gelar tersangka dan barang bukti, Sabtu (18/6) mengatakan, tersangka Sugianto alias Anto Borok sudah ditahan dan dijerat melanggar pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sudah Bau Tanah pun..., Kakek Ini Mainannya Ganja"

Post a Comment