YBM PLN Gelar Aksi Recovery Banjir di Sinunukan Madina - Suara Medan | Info Medan Terkini

YBM PLN Gelar Aksi Recovery Banjir di Sinunukan Madina



SUARAMEDAN.com - Sinunukan,-Sebagai bentuk respon cepat dari tim YBM PLN Atas bencna banjir yang terjadi Jumat 22 September 2023, tim YBM PLN Melakukan aksi kesehatan pasca banjir berupa pengobatan gratis bagi warga terdampak, penyuluhan kesehatan, pemberian vitamin serta makanan tambahan kepada anak anak dan balita.

Aksi dilaksanakan di desa Bintungan Bajangkar Baru, Kec. Sinunukan, Kab. Mandailing Natal serta KecamatanBatahan. Banjir di desa ini disebabkan tingginya curah hujan sehingga mengakibatkan meluapnya debit air sungai Batang Bangko dan air sungai Batang Batahan. Adapun warga yang terdampak sebanyak 267KK dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.



Sukiman, S.E, Camat Sinunukan mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak YBM PLN atas aksi ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak YBM PLN. semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah semngat para warga. Dan saya berharap hal hal baik seperti ini tidak hnya dilakukan sekali ini saja dan semoga bisa terus berlanjut,” harapnya.

Untuk bisa sampai ke lokasi, tim YBM PLN menembus jarak kurang lebih 22 jam dari Medan, dengan jumlah personil sebanyak 11 orang, termasuk tim medis, aksi bantuan kesehatan ini di lakukan secara mobile klinik, dari satu titik ke titik berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "YBM PLN Gelar Aksi Recovery Banjir di Sinunukan Madina"

Post a Comment