ABS : PKS Paluta Optimis Siap Menang, Raih 4 Kursi pada Pileg 2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

ABS : PKS Paluta Optimis Siap Menang, Raih 4 Kursi pada Pileg 2024



SUARAMEDAN.com - Paluta,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tampil optimis dalam persiapan menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Dengan semangat yang membara, PKS Paluta menyatakan optimis  mereka untuk memenangkan 4 kursi di DPRD Paluta pada ajang Pileg yang akan datang.

 

Pernyataan optimisme ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Paluta Sunggul Lelo Siregar, Lc. Saat memberikan sambutan pada acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar di Aula Cafe Keluarga, Sabtu (9/9/2023).

"Kita gerak bersama untuk menyongsong kemenangan 2024 dengan target kemenangan 1 Fraksi dan 4 Kursi DPRD Paluta" ujar sunggul.

 

Tokoh Pemuda Paluta Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom atau biasa disapa ABS ini juga menanggapinya dengan positif dan rasa optimis, ABS juga dimajukan sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Paluta Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi kecamatan Halongonan, Halongonan Timur, Dolok, Dolok Sigompulon.

 

ABS menyampaikan bahwa PKS telah mempersiapkan diri dengan baik untuk berkompetisi dalam Pileg 2024, dengan mengusung program-program yang relevan dan mendalam untuk kepentingan masyarakat Paluta.




"Dengan persiapan yang matang dan kesolidan yang ada hari ini, lewat konsolidasi pemenangan 2024 yang digelar menambah rasa optimisme pada diri kita untuk menjemput kemenangan, walaupun kita tau banyak kekurangan kita namun kita fokus pada potensi yang kita miliki hari ini, karena masyarakat cinta PKS" pungkasnya pada wartawan.  

 

ABS juga menambahkan bahwa masyarakat hari ini sudah semakin cerdas dalam memilih sosok yg akan diperjuangkannya, " Perlu kita ketahui bersama, bahwa hari ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam memilih dan memperjuangkan para wakil rakyatnya kelak, karena salah satu efek positif dengan era digitalisasi hari ini masyarakat sudah mudah mendapatkan info dan berita tentang perjuangan dan pergerakan sosok yang akan dipilihnya kelak" tegasnya.

 

Turut hadir juga Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Abdul Rahim Siregar, S.T., M.T, yang telah memberikan materi pemenangan pada konsolidasi DPD PKS Paluta dan Seluruh jajaran pengurus DPTD PKS Paluta dan jajaranya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " ABS : PKS Paluta Optimis Siap Menang, Raih 4 Kursi pada Pileg 2024"

Post a Comment