Polling Pilkada Medan, Salman Alfarisi Lc, MA unggul Di Pollingkita.com - Suara Medan | Info Medan Terkini

Polling Pilkada Medan, Salman Alfarisi Lc, MA unggul Di Pollingkita.com

Medan,- H. Salman Alfarisi Lc, MA unggul sementara dalam Polling yang dilakukan Pollingkita.com. Hingga Senin, (6/7/2020).

Polling yang memiliki 4 opsi jawaban dan sudah menerima 681 suara. Dalam Polling tersebut Salman Alfarisi unggul 74,4% dengan 507 suara, kemudian Ihwan Ritonga 18,9% dengan 129 suara, kemudian Bobby Nasution 3,8% dengan 26 suara sementara Akhyar Nasution 2,8% dengan 19 suara.

Pollingkita.com menerapkan sistem dengan tidak memperbolehkan melakukan pemilihan berulang kali.

Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Pollingkita.com tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot.

Empat nama dalam polling Wali Kota Medan ini merupakan tokoh yang paling santer di publik maju sebagai kandidat Wali Kota Medan.

Salman Alfarisi merupakan Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salman merupakan mantan anggota DPRD Medan dua periode dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Karir Politik Salman berjalan mulus,  saat ini Salman merupakan politisi paling berpengaruh di PKS Sumut dan memegang sejumlah jabatan penting di struktur partai.

Selain sebagai Plt Ketua DPD PKS Kota Medan, saat ini Salman juga menjabat sebagai Ketua MPW PKS Sumut.

Tak kalah dengan Salman, Ihwan Ritonga juga merupakan politisi senior Gerindra. Saat ini Ihwan Ritonga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan dan merupakan jabatan untuk periode keduanya sebagai anggota DPRD Medan.

Karir politiknya juga dinilai mulus. Ihwan saat ini menjadi Ketua DPC Gerindra Medan.

Sementara itu, Boby Nasution yang merupakan pendatang baru di Pilkada Kota Medan dikenal meruakan Anak mantan Dirut PTPN IV. Boby juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo.

Akhyar Nasution, tokoh nomor empat dalam Polling Pollingkita.com ini merupakan Plt Walikota Medan saat ini. Akhyar merupakan Politisi PDI Perjuangan dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Medan 1999-2004.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Polling Pilkada Medan, Salman Alfarisi Lc, MA unggul Di Pollingkita.com"

Post a Comment