Pemko Diminta Serius dan Fokus Kendalikan Penyebaran Virus Corona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemko Diminta Serius dan Fokus Kendalikan Penyebaran Virus Corona

SUARAMEDAN.com -Medan,-  Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Rudiyanto Simangunsong meminta Pemerintah Kota Medan untuk serius dan fokus dalam upayanya mengendalikan penyebaran virus Corona. Dengan anggaran yang sangat besar, diharapkan hasilnya sebanding dengan yang diharapkan publik.

"Kita tidak ingin anggaran yang besar tidak sebanding dengan penurunan curva penularan virus Corona ini. Untuk itu kita minta Pemko Medan serius dan fokus," kata Rudiyanto, saat ditanya wartawan, Selasa (07/07/2020).

Rudiyanto mengatakan, persoalan covid ini menjadi sorotan mengingat Medan hingga saat ini masih menunjukan kenaikan penularan Covid 19.

"Hari ini yang menjadi persoalan adalah sejauh mana keseriusan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi ini, mengingat persoalan penyebaran virus Corona di Medan saat ini masih belum menunjukan tanda-tanda membaik," jelasnya.

Melihat kondisi ini, Rudiyanto menyarankan  pemerintah Kota Medan untuk melakukan langkah-langkah guna menekan angka penularan covid-19 ini.

"Kita juga menyarankan Pemko melakukan rapid test di tempat-tempat publik, melakukan swab dan melakukan sosialisasi terus menerus," harapnya.










Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pemko Diminta Serius dan Fokus Kendalikan Penyebaran Virus Corona"