Hari ini Anggota DPRD Medan PKS Dilantik, Kasman Lubis : Jangan sampai kecintaan dunia dan jabatan mengalahkan segalanya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hari ini Anggota DPRD Medan PKS Dilantik, Kasman Lubis : Jangan sampai kecintaan dunia dan jabatan mengalahkan segalanya

SUARAMEDAN.com - Medan,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan menggelar Pelepasan Pelantikan Anggota DPRD Medan Partai Keadilan Sejahtera  Periode 2019-2024, di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras Medan, Senin (16/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut, tujuh anggota DPRD Medan yang baru, Rajudin Sagala S.IKom, Rudiawan Sitorus, S.Fil.I, M.Fil, Abdul Latif Lubis, Irwansyah S.Ag, SH, Rudianto S.Pd.I,, Dhiyaul Hayati S.Pd, M.Pd dan Syaiful Ramadhan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan, Zulmorado Slawat Siregar mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik dengan Alloh SWT.

"Kepada seluruh anggota DPRD Medan yang terpilih kita mengingatkan untuk menjaga silaturahim dengan Alloh SWT," tutur Zulmorado dalam sambutannya.

Zulmorado juga mengingatkan anggota DPRD Medan terpilih dan Partai Keadilan Sejahtera harus benar benar menjaga amanah dan menunjukan kerja kepada kader dan masyarakat.

Sementara itu dalam tausiahnya, ustrusan Dewan Syariah Wilayah (DSW) DPW PKS Sumut, Ustadz H.Kasman Lubis, LC, MA mengingatkan anggota DPRD Medan dari PKS untuk memaksimalkan amal kerja di parlemen.

"Tentang amal kerja, kami semua mengingatkan jabatan sebagai Wakil Rakyat harus dilaksakanan, bukan hanya duduk manis. Tunjukan kerja kepada kader dan masyarakat," jelas Kasman seraya menegaskan mulai hari ini kader akan melihat kerja-kerja antum semua di Parlemen.

"Kami tidak ingin melihat dan mendengar ada kader yang mengelum mana kala kader dan masyarakat ada yang melaporkan buruknya infrastruktur, ada masyarakat yang sakit dan berbagai permasalahan lainnya," jelasnya seraya mengatakan hari ini seluruh kader dan masyarakat sedang menunggu kerja-kerja di Parlemen.

Kasman mengingatkan, kader PKS yang duduk di parlemen untuk Istiqomah dan  menjaga komitmen dalam dakwah.

"Jangan hubuddunya (cinta dunia-res), cinta jabatan melebihi cinta kepada Alloh SWT dan Rossulnya. Karena atum semua titipan Jamaah," jelasnya.

Dalam tausiahnya itu juga, Kasman mengingatkan seluruh anggota DPRD Medan dari PKS untuk siap mundur manakala diminta jamaah.

"Ketika diminta mundur oleh jamaah antum harus bersedia. Antum semua harus tahu, dilantik antum semua ini karena kader sudah berdarah-darah,"  jelasnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hari ini Anggota DPRD Medan PKS Dilantik, Kasman Lubis : Jangan sampai kecintaan dunia dan jabatan mengalahkan segalanya"

Post a Comment