Semakin Terang, Golkar Ingin Gandeng PKS di Pilkada Binjai 2020 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Semakin Terang, Golkar Ingin Gandeng PKS di Pilkada Binjai 2020

SUARAMEDAN.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai memulai safari politik ke seluruh parpol di Kota Binjai pada Selasa (30/7) sekitar pukul 11.00 WIB, dengan berkunjung ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai Jalan Wijaya Kesuma, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Rombongan Partai Golkar dipimpin langsung oleh ketuanya H. Zainuddin Purba, S.H didampingi Sekjen H. Noor Sri Syah Alam Putra S,T., Ketua Dewan Pertimbangan H. Zulhamsyah Fiar Hasibuan, H. Akhiruddin Lubis, anggota DPRD Binjai H. M. Yusuf, S.H. M.Hum, Hj. Norasiah, Hj.Suhartini dan jajaran fungsionaris Golkar lainnya.

Kedatangan rombongan partai berlambang  beringin ini disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Binjai, Muhty Ardiansyah, S.Pd., Sekum Abdur Rahman, S.H, Bendahara Umum, Ahmad Taib Lubis, S.E, caleg terpilih DPRD Binjai Hairil Anwar, S.Pd.I dan H. Marasong Lubis, S.Sos serta sejumlah pengurus.
Dalam pertemuan itu Sekjen Golkar menyampaikan hasil Rapat Pleno Diperluas bahwa Zainuddin Purba adalah calon tunggal Walikota dari Golkar Binjai.

"Besar harapan kami dapat untuk menyatukan visi-misi parpol dengan sama-sama kita melangkah untuk kota Binjai, " ungkap poltisi yang akrab disapa Haji Kires tersebut.

Sementara itu Zainuddin Purba sendiri tegas menyampaikan keinginannya menggandeng PKS dalam laga demokrasi lokal tahun depan.

"Kami sangat sungguh-sungguh untuk bisa berjalan bersama dengan PKS. Kami ingin membawa satu reformasi bukan melalui politik uang. Melainkan, politik dengan visi-misi untuk membangun kota Binjai. Saya yakinkan kepada PKS Binjai bahwa koalisi itu adalah menyatukan satu kesatuan. Untuk selanjutnya saya akan memberikan ruang yang luas untuk sama membangun masa depan Binjai, " ujar Ketua DPRD Binjai itu.

Ketua PKS Binjai pun menyambut baik silaturahim dan ajakan berkoalisi dari Golkar. Apalagi ada kesamaan visi dari Pak Uda -sapaan akrab Zainuddin Purba-dalam pemberantasan narkoba di kota rambutan.

"Nama Pak Uda sudah masuk radar PKS dan telah dikirim ke DPP PKS untuk dipertimbangkan sebagai calon kepala daerah, selain tiga nama kader PKS hasil penjaringan internal, " terang Muhty.

Lebih lanjut Sekum PKS Binjai menerangkan bahwa partai dakwah itu telah melakukan Pemilihan Umum Internal dan berhasil menjaring tiga nama untuk diteruskan ke DPP.

Pertemuan ini diakhiri dengan makan siang bersama dan shalat zuhur berjamaah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Semakin Terang, Golkar Ingin Gandeng PKS di Pilkada Binjai 2020"

Post a Comment