Rayakan Malam Tahun Baru Islam di Medan, Ini Pesan Tifatul Untuk Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rayakan Malam Tahun Baru Islam di Medan, Ini Pesan Tifatul Untuk Warga

SUARAMEDAN.com -"Mari kita jadikan momen tahun baru islam ini untuk meningkatkan ibadah-ibadah yang kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT". Hal ini disampaikan anggota DPR RI Tifatul Sembiring di hadapan warga dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Tahun Sidang 2018 di Halaman Masjid Al-Khairiyah Jl. Kertas - Medan Petisah, Senin (10/9/2018).

Beliau menambahkan, sebagai warga negara yang berketuhanan, kita semestinya menjalankan perintah agama semaksimal mungkin dengan cara mempelajari ilmu terkait ibadah yang kita lakukan dan melaksanakannya sesuai apa yang di ajarkan Rasulullah SAW kepada kita serta mengajak anggota keluarga kita untuk tidak melanggar perintah-perintah agama.

Jarwo yang merupakan salah satu masyarakat merasa senang dengan acara sosialisasi 4 pilar yang disampaikan oleh tifatul sembiring. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan tifatul di wilayah mereka apalagi materi yang disampaikan merupakan nilai positif bagi warga sekitar dalam berbangsa dan bernegara.

"Saya sangat senang atas kedatangan pak tifatul karena walau ditengah kesibukannya, beliau memilih daerah kami yang jauh dari kota ini untuk memberikan sosialisasi. Mudah-mudahan beliau diberi kesehatan dan semoga menjadi wakil rakyat kembali "terang beliau.

Sebagai penutup, Tifatul sembiring memberikan bingkisan secara simbolis kepada beberapa warga yang hadir dan melakukan foto bersama. Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan Ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rayakan Malam Tahun Baru Islam di Medan, Ini Pesan Tifatul Untuk Warga "

Post a Comment