Hadir di Acara Gebyar Muharram, Tifatul: Mari Hijrah Dari Segala Macam Maksiat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadir di Acara Gebyar Muharram, Tifatul: Mari Hijrah Dari Segala Macam Maksiat

SUARAMEDAN.com -"Mari kita hijrah dari berbagai macam maksiat seperti korupsi dan mengerjakan hal yang sia-sia". Hal ini disampaikan tifatul sembiring saat memberikan pidatonya dalam acara Gebyar Muharram 1440 H di halaman sekolah Al Fityan Medan, Sabtu (22/9/2018).

Beliau melanjutkan, di era sekarang ini kita dituntut untuk bersaing lebih sengit apalagi lapangan kerja saat ini semakin sedikit. Salah satu cara dengan memanfaatkan sebaik mungkin kecanggihan informasi teknologi (IT) saat ini untuk kemajuan bangsa dan negara. Namun dengan cara tidak melanggar aturan dari Allah SWT.

Kemudian tokoh sumatera utara ini menyampaikan bahwa banyak negara-negara yang begitu menghargai dan memanfaatkan kemajuan informasi dan teknologi menjadi negara yang disegani banyak negara lain dan indonesia merupakan negara yang memiliki potensi untuk bersaing dengan dunia luar karena tak sedikit para ilmuwan indonesia yang bekerja dan mengabdi untuk bangsa lain.

"Negara-negara yang begitu menghargai dan memanfaatkan kemajuan informasi dan teknologi menjadi negara yang disegani banyak negara lain dan indonesia merupakan negara yang memiliki potensi untuk bersaing dengan dunia luar karena tak sedikit para ilmuwan indonesia yang bekerja dan mengabdi untuk bangsa lain" Ujar beliau.

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD Sumut H. Samsul Qodri lc MA. Beliu juga diberi kesempatan memberikan pidato. Dalam pidatonya ia banyak membahas kemajuan pendidikan yang terjadi di negara luar khususnya di korea selatan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hadir di Acara Gebyar Muharram, Tifatul: Mari Hijrah Dari Segala Macam Maksiat"

Post a Comment