Wow ...Ternyata Banyak Tokoh GNPF-MUI Yang Di Undang Oleh Raja Salman, Berikut Tempat Yang Akan di Kunjungi Oleh Raja Salman - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow ...Ternyata Banyak Tokoh GNPF-MUI Yang Di Undang Oleh Raja Salman, Berikut Tempat Yang Akan di Kunjungi Oleh Raja Salman

SUARAMEDAN.com ,- Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud dijadwalkan akan memberikan pidato di Gedung DPR pada Kamis (2/3) mendatang.

Dalam acara tersebut, 22 tokoh GNPF MUI akan turut diundang. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera membenarkan bahwa 22 tokoh GNPF itu akan diundang ke acara tersebut, termasuk Habib Rizieq.

"Ada Habib Rizieq, UBN (Ustad Bachtiar Nasir), ustaz Zaitun (Zaitun Rasmin, Waketum GNPF MUI), Al-Khattath (Sekjen FUI Muhammad Al-Khattath) dan lain-lain. Total 22 orang," ujar Kapitra saat dihubungi, Selasa (28/2).

Kapitra mengatakan dirinya juga antusias menyambut kedatangan Raja Salman. Karena, menurut dia, kedatangan Raja Salman sebagai eksistensi umat Islam di dunia.

"Ya ini kan rajanya orang Islam. Kita itu kan sebagai penguatan umat Islam karena selama ini umat Islam dianggap miskin ternyata umat Islam kaya rajanya bawa uang. Ini penguatan tentang umat Islam lah yang selama ini termarginalkan dan tereliminasi oleh kekuasaan," ucap dia.

Kapitra pun berharap dalam kunjungan tersebut, Raja Salman dapat lebih memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek, mulai dari ekonomi sampai politik.

"Yah tidak ada persiapan. Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia apalagi umat Islam di Indonesia terbesar. Lalu didatangi Raja kota suci yang menjaga kiblat umat Islam tentu kita merasa apresiasi dan excited. Mudah-mudahan kedatangan Raja ini semua kan peran umat Islam harus dari segala dimensi dari ekonomi sampai politik," kata Kapitra.

Untuk diketahui, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017. Dalam rangkaian agendanya, Raja Salman akan lakukan kunjungan di Jakarta pada 1-3 Maret dan setelah itu akan berlibur ke Bali pada 4-9 Maret.

Selama agenda di Jakarta, Raja Salman akan mengunjungi beberapa tempat yaitu di Istana Bogor, gedung MPR/DPR dan Masjid Istiqlal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow ...Ternyata Banyak Tokoh GNPF-MUI Yang Di Undang Oleh Raja Salman, Berikut Tempat Yang Akan di Kunjungi Oleh Raja Salman "

Post a Comment