Tragis...di Medan, Seorang Gadis Meregang Nyawa "Di Senggol" Fuso - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tragis...di Medan, Seorang Gadis Meregang Nyawa "Di Senggol" Fuso

SUARAMEDAN.com - Rabu (1/3) Seorang gadis harus meregang nyawa akibat sepeda motor yang dikendarainya di tabrak truk fuso.

Laka lantas yg mengakibatkan korban Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara (tkp) ini terjadi pada hari Rabu tgl 01 03 2017 sekira pkl 11.30  wib, di jl Pulau Irian di depan PT. Sinar Mas  kel Mabar Kec.Medan Deli

Belum diketahui identitas pengendara Truk trayler BK 8269 BC sementara korban yang meninggal mengendarai sepeda motor BK 6450 ACS an  JERNIH MELAWATI ZAI dengan usia 19  thn.

Korban seorang karyawan swasta. alamat jl Bahari Lk X kambes Kel Martubung Kec Medan Labuhan mengalamj luka robek pada paha atas sebelah kanan, tulang punggung patah tangan kanan patah  bahu sebelah kanan patah Meniggal dunia di tkp

Kejadian bermula ketika truk trayler BK 8269 BC datang dari arah kim II menuju kim I bersamaan dgn sp motor BK 6450 ACS berada di depan mob truk trayler sesampainya di tkp Mob truk tryler mendahului sp motor dari sebelah kanan pada saat yg bersamaan dari arah yg berlawanan datang mob truk sehingga mob truk trayler BK 8269 BC menghindar ke kiri dan  gandengan mob truk  menyenggol Sp motor mengakibatkan peng sp motor terjatuh ke kanan dan terlindas roda belakang gandengan sebelah kiri sedangkan sp motor terjatuh ke sebelah kiri peng sp motor luka luka dan Meninggal dunia di tkp.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tragis...di Medan, Seorang Gadis Meregang Nyawa "Di Senggol" Fuso"

Post a Comment