Subhanallah... Ratusan Ustadzah Beri Dukungan Untuk Anies Memimpin Jakarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Subhanallah... Ratusan Ustadzah Beri Dukungan Untuk Anies Memimpin Jakarta

Hasil gambar untuk ratusan ustadzah dukung aniesSUARAMEDAN.com - Jakarta. Memasuki Pilkada putaran kedua, ratusan ibu majelis taklim se-Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi. 

Deklarasi yang bertema “Ustadzah membela Negeri mendukung pasangan Anies-Sandi” tersebut dibacakan Ustadzah Nurdiyati Akma, Ketua umum BKMM DMI (Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia).

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mewakili kapasitas Cagub dan Cawagub muslim untuk Jakarta,” ujar Nurdiyati yang diikuti oleh ratusan ibu pegiat majelis taklim.

Deklarasi dukungan ini, kata Nurdiyati, membawa harapan kemenangan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Jakarta.

“Kembalikan hak yang dirampas. Dirikan kepada masjid yang dihancurkan. Tumbuhkan keakraban antara si miskin dan si kaya yang akan selalu saling membutuhkan,” tuturnya.

Forum ini juga menyepakati pasangan Anies-Sandi sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin teladan, santun, mengayomi dan berpihak pada rakyat kecil.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subhanallah... Ratusan Ustadzah Beri Dukungan Untuk Anies Memimpin Jakarta"

Post a Comment