Striker Utama Manchester City Ini Tidak Akan DIlepas Guardiola ke Real Madrid - Suara Medan | Info Medan Terkini

Striker Utama Manchester City Ini Tidak Akan DIlepas Guardiola ke Real Madrid

Striker Utama Manchester City Ini Tidak Akan DIlepas Guardiola ke Real Madrid


SUARAMEDAN.com - Josep Guardiola belum lama ini menegaskan bahwa striker utama Manchester City, Sergio Aguero, tidak akan dilepas ke tim manapun, termasuk Real Madrid.

Masa depan pemain Argentina itu tengah dipenuhi tanda tanya, usai belakangan ia hanya duduk di bangku cadangan, sebelum akhirnya pemain muda Gabriel Jesus mengalami cedera tulang metatarsal.

Aguero pun akhirnya kembali masuk tim inti Pep, dan sempat mencetak dua gol ketika Manchester City menang 5-2 atas AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun sang bomber disebut masih belum puas dengan statusnya sekarang dan dikabarkan tengah mendambakan bermain di Madrid musim depan.Menanggapi hal tersebut, Guardiola mengatakan di Express: "Sergio akan selalu menarik minat dari semua tim besar di dunia. Itu normal. Sama seperti ketika saya masih di Barcelona dan Bayern Munchen."

"Klub sudah bersikap jelas, kami amat jelas. Sergio sudah menjadi pemain yang amat penting untuk klub ini di masa lalu dan akan terus menjadi pemain penting untuk kami."seperti dilansir bola.net

City kini sedang bersiap untuk menjalani laga ulangan babak V Piala FA melawan Huddersfield Town.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Striker Utama Manchester City Ini Tidak Akan DIlepas Guardiola ke Real Madrid"

Post a Comment