Simak Pesan-Pesan Alumni 212 Kepada Raja Salman - Suara Medan | Info Medan Terkini

Simak Pesan-Pesan Alumni 212 Kepada Raja Salman

Simak Pesan-Pesan Alumni 212 Kepada Raja Salman
SUARAMEDAN.com -Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh Islam di Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/3) pada pukul 14.30 WIB. 

Sejumlah ulama yang hadir sebagian besar adalah tokoh Islam yang menaungi organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nadhatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan ormas Islam lainnya. Selain dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid (HNW).

Sebelumnya HNW mengungkapkan telah mendapat undangan di laman Twitter-nya sehingga sejumlah netizen memberikan masukan apa saja yang harus disampaikan kepada Raja Salman. Mayoritas komentar berasal dari peserta alumni Bela Islam 212 yang menyinggung agar Raja Salman ikut berkomentar terkait keadilan dan kepastian hukum terhadap terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama.
para ulama yang bertemu dengan Raja Salman

"Nanti siang saya diundang bareng Presiden untuk hadiri temu Tokoh Umat Islam Indonesia, dengan Raja Salman, Khadimul Haramain. Sahabat, bila memungkinkan adakah usulan terpenting Anda yang perlu saya sampaikan kepada Raja Salman? Trims," tulis salah satu deklarator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut pada kamis pagi.

Sejumlah netizen yang mayoritas merupakan alumni aksi bela Islam 212 menitip pesan agar Raja Salman juga ikut berkomentar terhadap penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki.

"Tolong sampaikan bahwa Al-quran sumber kebenaran dari Allah sedang dinistakan oleh kaum dzalim. mohonkan statement Raja Salman," tulis salah satu netizen bernama Irwan Dion di laman Twitter-nya.‏

 "Tolong sampaikan ke beliau klau direzim Jokowi,Pejabat Penista Agama dan Pengancam Ulama di "Lindungi" Penguasa," komentar OmbahID.

"Titip pesan aja ke Raja Salman agar beliau menasehati jokowi, bgmn seharusnya memimpin dgn adil dan amanah, jangan kayak sekarang," ujar Yudipr.

"Minta ust Salman agar Presiden Indonesia pro aktif jaga Islam ust. Jgn lindungi penista agama," ungkap Darmawijaya‏.

"Jikalau bisa minta bantuan kepada raja salman untuk membantu para ulama' kita yg saat ini sedang di diskriminasi. Syukron," ujar Imaduddin Zanky‏.

"Usul pak, utk mnta tlg raja salman ingatkan presiden RI utk jgn kriminalisasi ulama2,ustadz2 & habib2 di Indonesia," seru Romdhan‏.

"Ustadz, tolong sampaikan di Indonesia Penista agama dibackup  habis pemerintah , bendera tauhid disweeping jzklh," jelas M Harris Angkat‏.

"Minta agar hukum ditegakan kpd penista agama Islam, meminta kerjasama  berkesinambungan utk mencegah  masuknya syiah, komunis dll," sebut akun MS_Fialmar.

"Tolong tanyakan pd raja salman apa prasaan beliau al qur'an, ulama dinista ahok yg dibeckingi pemerintah jk skrg ini?," tanya akun Byebyeko.

"Sampaikan kpd Raja Salman pak agar menemui Habib Riziek shihab para ust alumni 212 smg pertemuan itu membawa berkah," tulis Melda Anggreni‏.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Simak Pesan-Pesan Alumni 212 Kepada Raja Salman "

Post a Comment