Presiden Barcelona Ungkap Sosok Pengganti Luis Enrique - Suara Medan | Info Medan Terkini

Presiden Barcelona Ungkap Sosok Pengganti Luis Enrique

SUARAMEDAN.com - Barcelona,-Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan lepas jabatan pelatih pada akhir musim. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun sudah membeberkan soal calon pengganti Enrique.

Keputusan pengunduran diri Enrique hadir setelah Barcelona membantai Sporting Gijon 6-1, Kamis (2/3) dini hari WIB. Sang pelatih ingin beristirahat dari dunia sepak bola yang diyakini menguras tenaga dan mentalnya.

Menyikapi keputusan Enrique itu, Bartomeu mengaku cukup mengerti. Dia juga mengisyaratkan Barcelona bakal dapat pengganti yang sangat berkualitas dan akan diumumkan pada pertengahan Juli mendatang.

“Musim panas ini, kami akan mendatangkan pelatih super. Kami akan tetap bekerja secara tenang, normal, dan penuh integritas bersama Enrique hingga akhir Juni, kemudian mengumumkan siapa yang akan jadi pelatih,” ujarnya kepada Barca TV.

“Kami mencoba mengumumkan pengganti Enrique pada awal Juli. Sekarang fokus kami adalah mengejar trofi terlebih dahulu,” tambah sang presiden.

Bartomeu juga meminta seluruh pemain dan ofisial di Barcelona harus menerima putusan Enrique. “Kami sangat senang dengan pekerjaan dia hingga saat ini dan menerima putusannya. Kami berharap Enrique bisa menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, yaitu memberikan banyak trofi”.

“Dia baru memberitahukan para pemain setelah laga melawan Sporting dan semua sedih akan hal tersebut. Enrique telah memberikan banyak kesuksesan dan tetap mampu memberikan trofi. Dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah Barcelona. Masih ada tiga bulan lagi dan mari kita semua mendukung Enrique,” pungkas Bartomeu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Presiden Barcelona Ungkap Sosok Pengganti Luis Enrique"

Post a Comment