Patut Dicontoh !, Kanit Lantas Polsek Beringin Sosialisasi Lalu Lintas Usai Salat Maghrib - Suara Medan | Info Medan Terkini

Patut Dicontoh !, Kanit Lantas Polsek Beringin Sosialisasi Lalu Lintas Usai Salat Maghrib

SUARAMEDAN.com - Beringin,-Kanit Lantas Polsek Beringin Polres Deliserdang Ipda Khairil Anwar, melaksanakan Shalat Magrib berjamaah sekaligus memberikan sosialisasi Operasi Simpatik Toba-2017, Rabu (2/3) di Mesjid AL Hidayah Dusun Purwo Asri Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Sosialisasi dilaksanakan selesai sholat magrib dan menjelang sholat isha untuk memberikan edukasi dan informasi terkait tertib berlalu lintas kepada jamaah Mesjid AL Hidayah.

“Cara yang disampaikan oleh polisi yang bertugas dalam Operasi Simpatik Toba juga tetap mengusung etika kepada pemotor dan pengendara mobil, mengimbau bagi pemotor dan pengendara mobil  untuk membawa lengkap dokumen seperti KTP, STNK, dan SIM setiap berkendara. Selama operasi berlangsung, pengendara juga diingatkan untuk berhati-hati dan tidak melawan arus,” terang Kanit Lantas Polsek Beringin Ipda Khairil Anwar.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Patut Dicontoh !, Kanit Lantas Polsek Beringin Sosialisasi Lalu Lintas Usai Salat Maghrib"

Post a Comment