Neymar Janjikan Permainan Melawan Saat Bertemu PSG - Suara Medan | Info Medan Terkini

Neymar Janjikan Permainan Melawan Saat Bertemu PSG

SUARAMEDAN.com - Barcelona,-Gelandang Barcelona Neymar meminta timnya tampil sempurna saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017). Hanya dengan begitu, Azulgrana bisa membalikkan keadaan.

Barcelona baru saja meraih kemenangan 5-0 atas Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Lionel Messi sekali lagi menjadi bintang Barca.

Messi menyumbangkan dua gol dan dua assist pada pertandingan melawan Celta. Tiga gol Barca lainnya dicetak oleh Neymar, Ivan Rakitic, dan Umtiti.

Usai laga ini, Barcelona akan langsung fokus menghadapi PSG. Pada leg pertama, Azulgrana tumbang dengan skor telak 0-4. Jadi, mereka butuh keajaiban untuk lolos ke perempat final.

“Aku senang dengan kemenangan ini dan bagaimana kami bermain. Aku melihat kami dalam puncak penampilan dan kepercayaan diri. Pada hari Rabu kami harus bermain dengan sangat baik,” kata Neymar di situs resmi klub.

“Melawan PSG kami akan berlari dan melawan dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Benar-benar penting bahwa semangat dan kepercayaan diri kami dalam posisi tinggi. Kami akan pergi keluar untuk bermain sepak bola dan menjadi bahagia di lapangan. Itu filosofi Barca,” Neymar mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Neymar Janjikan Permainan Melawan Saat Bertemu PSG"

Post a Comment