Menghina Ulama, Pendukung Ahok Batal Tampil di Aceh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menghina Ulama, Pendukung Ahok Batal Tampil di Aceh

Menghina Ulama, Pendukung Ahok Batal Tampil di AcehSUARAMEDAN.com - Banda Aceh - Ernest Prakasa gagal tampil untuk mengisi acara Stand Up Comedi di Aceh yang di selenggarakan AAC Dayan Dawood pada sabtu, 11 Maret 2017 (besok).

Pasalnya komedian berdarah tenghoa ini sempat menghina ulama yang di hormati umat Islam DR. Zakir Naik melalui akun twitternya beberapa hari yang lalu. Ernest menuduh Ulama asal India tersebut merupakan orang yang mendanai kegiatan ISIS di Suriah dan Irak.

Terkait acara tersebut Aceh For Syam (AFS) memfasilitasi pertemuan panitia acara dengan berbagai ormas  Seperti Front Pembela Islam (FPI), Indonesian Islamic Business Forum (IIBF), dan Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya (P4).

Dalam pertemuan itu disepakati bahwa Ernest dan Monggol batal hadir ke Aceh. Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Stand Up Comedy, T Ahmad Irham Sani;

"kami akan membatalkan kedatangan Ernest dan Mongol, sebagaimana keinginan masyarakat Aceh.

"Terkait yang namanya Mongol, Kami juga meminta kepada adik panitia untuk membatalkannya karena menurut masyarakat Aceh dia adalah pendukung Ahok, masyarakat Aceh sudah sangat muak dengan namanya Ahok", ujar ketua laskar FPI Banda Aceh Dedy Al Mubarrak.

Pertemuan yang hampir satu jam itu ditutup oleh Ketua Aceh For Syam yang juga Wakil Ketua P4 Zaki Apriadi; "kami sangat mengapresisi atas keberanian adik-adik panitia yang telah berani membatalkan kedatangan Ernest dan Mongol".

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menghina Ulama, Pendukung Ahok Batal Tampil di Aceh"

Post a Comment