Menang Lawan Everton, Spurs Berpeluang Finis di Atas Arsenal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menang Lawan Everton, Spurs Berpeluang Finis di Atas Arsenal

SUARAMEDAN.com -London,-Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, mengklaim anak asuh Mauricio Pochettino punya kans yang bagus untuk finis di atas Arsenal di klasemen akhir Premier League musim 2016-17.

Spurs menang dengan skor 3-2 saat menjamu Everton di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu (5/3/2017). Hasil tersebut mendongkrak The Lilywhites ke posisi kedua klasemen sementara dengan keunggulan enam angka atas Arsenal yang masih memiliki tabungan satu laga.

“Semua tertuju ke Derby London Utara. Tottenham unggul enam poin atas Arsenal yang punya tabungan satu laga. Performa mereka lebih baik dibanding Arsenal. Mereka harus finis di atas Arsenal dan memutus tren buruk yang telah berlangsung lama,” kata Redknapp, seperti dilansir Sky Sports.

“Itu mungkin terdengar tidak relevan bagi beberapa orang, namun saya menghabiskan waktu yang cukup untuk menyadari kunci bagi mereka adalah finis di atas Arsenal. Mereka finis di urutan ketiga setelah disalip Arsenal, itu melukai mereka. Menurut saya, mereka telah menemukan cara untuk mematahkan kutuk dan nyaris berhasil,” imbuhnya.

“Ada begitu banyak hal baik terjadi di Tottenham. Ada tim inti yang bagus, begitu pula dengan para pemain muda dan manajer muda nan hebat. Semua hal lebih baik. Dengan cara bermain Arsenal saat ini, tidak ada kesempatan yang lebih baik bagi mereka,” pungkas Redknapp.

Tottenham Hotspur sempat menempati posisi kedua klasemen Premier League musim lalu. Namun, pada pengujung musim, Arsenal berhasil menyalip Harry Kane dan rekan-rekan untuk memastikan predikat runner-up.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menang Lawan Everton, Spurs Berpeluang Finis di Atas Arsenal"

Post a Comment