Mau Tahu Penyebab Kekalahan Telak PSG dari Barcelona? Ini Jawabannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mau Tahu Penyebab Kekalahan Telak PSG dari Barcelona? Ini Jawabannya

SUARAMEDAN.com - Cam Nou. Sejarah baru tercipta dari gelaran kompetisi buatan UEFA, setelah Barcelona menjadi satu-satunya klub yang berhasil comeback pasca di pertandingan pertama mereka kalah 4-0 dari Paris Saint Germain.

Bermain di Camp Nou, skuat Barca pun langsung mengepung pertahanan PSG tanpa henti dan secara dramatis mampu membalikan keadaan setelah menang telak dengan skor 6-1 berkat gol-gol yang diciptakan oleh Luis Suarez, gol bunuh diri Kurzawa, dua gol Neymar dan masing-masing gol dari Lionel Messi dan Sergi Roberto.

Hasil gambar untuk barcelona vs psgKapten PSG mengungkapkan jika kekalahan timnya diakibatkan karena hilangnya kepribadian tim yang bermain tidak seperti pada leg pertama lalu.

Baca juga : Ini Gol Kemenangan Barca Lumat PSG 6 : 1

“Ini bukan masalah tentang percaya diri. Di leg pertama, kami mengontrol permainan. Kami memainkan pertandingan dengan hebat, dengan kepribadian. Kami bermain dengan susunan pemain yang hampir sama [di leg kedua], dengan atmosfer yang sama. Tapi kami kehilangan kepribadian,” kata Silva seperti dikutip dari L’Equipe.

Silva pung membeberkan jika aliran bola dari kubu Barcelona terus membanjiri pertahanan timnya tanpa bisa melakukan serangan balik seperti yang terjadi pada pertemuan sebelumnya.
“Kami menyapu bola dan kembali lagi ke Barca dan kami mencoba serangan balik, tapi kami tidak berhasil. Ini sulit, menyakitkan bagi semua orang, tapi kami harus tetap mengangkat kepala,” tutup Silva.



sumber:rebutbola.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mau Tahu Penyebab Kekalahan Telak PSG dari Barcelona? Ini Jawabannya"

Post a Comment