Keren....!, Facebook Segera Luncurkan Fitur Traveling di Facebook Apps - Suara Medan | Info Medan Terkini

Keren....!, Facebook Segera Luncurkan Fitur Traveling di Facebook Apps

SUARAMEDAN.com -Sepertinya Foursquare akan mempunyai saingan berat. Sebab kini Facebook akan membuat fitur tentang laman “tentang kota” yang dikunjungi teman-teman sekaligus berisi tentang tempat-tempat asyik di kota tersebut.

Fitur ini bernama Local Guides, ditujukan untuk pengguna Facebook yang senang menjelajahi tempat-tempat baru dan traveling ke luar kota. Nantinya di dalam aplikasi Facebook di iOS maupun Android akan tersemat fitur Local Guides di tab “More”.

Dalam fitur tersebut, terdapat list kota-kota yang bila salah satunya kita klik, akan muncul foto, status, ataupun “Stories” dari teman-teman kita yang mengunjungi kota tersebut dan “Check-in” dalam status atau stories mereka. Bukan hanya tempat, kita juga bisa melihat daftar Event di kota tersebut, ada pula daftar Hal Populer, seperti landmark terkenal, tempat wisata, dan tempat-tempat indah.

Semua ini dapat kita bookmark di aplikasi Facebook. Facebook telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang sedang menguji fitur ini untuk diterapkan ke semua aplikasi Facebook di masa depan.

“Kami sedang menguji dan mendesain ulang laman “tentang kota” yang menampilkan informasi tentang kota anda. Konten ini sudah ada di Facebook, dan selama tes kita akan memusatkan fitur dengan cara yang lebih personal dan relevan bagi Anda. Jadi, fitur baru ini dapat membantu orang mendapatkan cita-rasa dari kota mereka atau kota yang mereka kunjungi melalui mata teman-teman mereka.”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keren....!, Facebook Segera Luncurkan Fitur Traveling di Facebook Apps"

Post a Comment