Enrique Pesimis Anakbuahnya Bisa Singkirkan PSG - Suara Medan | Info Medan Terkini

Enrique Pesimis Anakbuahnya Bisa Singkirkan PSG

SUARAMEDAN.com - Barcelona,-Barcelona sedang on fire. Tapi bukan berarti Los Cules masih berpeluang besar untuk lolos ke perempatfinal LIga Champions.

Barca dalam kritik hebat setelah sekitar tiga pekan lalu mereka kalah telak empat gol tanpa balas dari Paris St-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Hal itu membuat posisi Luis Enrique sebagai pelatih digoyang mengingat Barca jarang kalah dengan skor setelak itu. Pada akhirnya Enrique memang mengundurkan diri setelah musim ini berakhir.

Namun setelah kekalahan itu, Barca bangkit dan memenangi empat laga terakhirnya di La Liga termasuk dua kemenangan besar dalam beberapa hari ini yakni 6-1 atas Sporting Gijon dan 5-0 atas Celta Vigo.

Untuk sementara tim asal Catalan itu berhasil memuncaki klasemen, menggeser Real Madrid, dengan 60 poin, unggul satu angka dari rival abadinya tersebut.

Melihat performa yang sedang menanjak plus ketajaman para pemain depannya, bukan hal mustahil jika Barca ingin membuat keajaiban lawan PSG di Camp Nou tengah pekan ini.

Tapi Enrique sendiri tak yakin Barca bisa melakukan itu karena belum pernah ada tim yang berhasil lolos usai kalah 0-4 di leg pertama fase gugur Liga Champions.

“PSG akan sangat menekan kami dan tidak akan bertahan seperti Celta. Tapi kami bermain atas dasar kepercayaan,” tutur Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Kami sudah tersingkir di leg sebelumnya tapi Anda bisa saja berhasil jika ada keajaiban. Kami akan berusaha sampai menit akhir,” sambungnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Enrique Pesimis Anakbuahnya Bisa Singkirkan PSG"

Post a Comment