Bukannya Dukung Ahok, Keluarga Besar Tri Sakti Dukung Anies-Sandi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bukannya Dukung Ahok, Keluarga Besar Tri Sakti Dukung Anies-Sandi


Bukannya Dukung Ahok, Keluarga Besar Tri Sakti Dukung Anies-SandiSUARAMEDAN.com - Jakarta -- Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti, Jakarta, sebagai almamater gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi). 

Koordinator Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti, Ezar Ibrahim mengatakan, kedatangannya ke posko pemenangan Sandiaga Uno di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis adalah untuk menyampaikan dukungannya.

"Kita mendukung pasangan Anies-Sandi, karena pembangunan di Jakarta ini harus sesuai dengan agenda reformasi," kata Ezar.

Dia mengatakan, pasangan Anies-Sandi membawa aspirasi dari reformasi dan perjuanganya bukan sekadar simbolik, misalnya Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar. "Mas Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar merupakan falsafah dari Trisakti serta sikapnya yang santun," kata Ezar.

Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti yang menyampaikan simpatik terhadap perjuangan Anies-Sandi. "Mereka akan membantu kegiatan Bansos yang rencana di sekitar daerah Universitas Trisakti di kawasan Jakarta Barat seperti daerah Jembatan Besi dan Kalideres," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bukannya Dukung Ahok, Keluarga Besar Tri Sakti Dukung Anies-Sandi"

Post a Comment