Aguero Cuek soal Rumor ke Real Madrid - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aguero Cuek soal Rumor ke Real Madrid

SUARAMEDAN.com - Manchester,- Sergio Aguero tidak terlalu memikirkan tentang rumor dirinya menjadi target Real Madrid. Striker asal Argentina ini mengaku hanya ingin fokus mengakhiri musim 2016-2017 bersama Manchester City.

Posisi Aguero sebagai penyerang utama di skuad Pep Guardiola mulai tergerus. Menurut The Sun, hadirnya striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus, membuat Aguero harus mulai memikirkan opsi untuk hengkang dari Stadium Etihad jika ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Real Madrid. Marca dan Mundo Deportivo melaporkan bahwa raksasa Liga Spanyol tersebut berusaha menggaet mantan penyerang Atletico Madrid itu pada musim panas nanti.

Namun Aguero mengaku tak terlalu memikirkan tentang spekulasi yang berkembang. Dia hanya ingin berjuang membawa City meraih gelar pada musim ini karena mereka sedang berada di jalur perburuan trofi Premier League bersama Chelsea selaku pemuncak klasemen.

“Saya tidak memikirkan tentang Madrid atau klub yang lain. Fokus saya saat ini adalah bermain. Saya masih memiliki waktu tiga bulan untuk memberikan yang terbaik,” ujar Aguero kepada radio Onda Cero.

“Saya tak ingin memikirkan tentang masa depanku. Niat saya adalah bertahan dan kita akan melihat apa yang terjadi pada Juni nanti. Saya berharap kami bisa memenangi sebuah gelar karena itu merupakan hal terpenting.”

Saat ini City berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal 11 angka dari Chelsea dan terpaut satu dari Tottenham Hotspur di urutan kedua. Tetapi Chelsea dan Tottenham sudah bermain 26 kali.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aguero Cuek soal Rumor ke Real Madrid"

Post a Comment