Ada Teror di Indonesia, Ada Uang Yang Ngucur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ada Teror di Indonesia, Ada Uang Yang Ngucur

Ada Teror di Indonesia, Ada Uang Yang NgucurSUARAMEDAN.com - Definisi umum terorisme adalah penciptaan dan eksploitasi rasa takut masyarakat luas dengan tujuan untuk menimbulkan perubahan politik. Semua tindakan dianggap teroris jika melibatkan unsur kekerasan atau ancaman kekerasan. Walaupun itu hanya lewat SMS, itu juga masuk kualifikasi tindakan teroristik. 

Namun Kemudian pengertiannya menjadi bervariasi dan sering menjadi bahan perdebatan, tapi substansinya seperti yang telah diuraikan diuraikan tadi yakni menyebarkan rasa takut, ancaman kekerasan, dengan tujuan-tujuan politik. Kalau itu tujuannya kriminal, meskipun bisa dikategorikan terorisme, tapi uumnya kita tidak mengkategorikan politik. Jadi aktivitasaktivitas politik, tujuan-tujuan politik yang dilakukan dengan cara kekerasan itu bisa dikategorikan sebagai aktivitas teror. 

Wartawan Australia membongkar fakta bahwa pelaku terror yang ada di Indonesia justru adalah aparat Kepolisian itu sendiri.

Pengamat Intelijen (John Mempi): Mengapa tindakan terror selalu terjadi di Indonesia? Karena ada negara bayangan yang mengatur negara Indonesia"

Mantan Presiden (Gusdur): "Dalang dari pelaku terror di Indonesia adalah aparat kepolisian itu sendiri, bukan yang selama ini diangap sebagai pelakunya, yaitu dari kaum fundamentalis. Polisi itu para pembohong"

Berikut video "Inside Indonesia's War on Terror" yang diputar di Kine Forum TIM, Jakarta. Ketika penayangan film dokumenter ini banyak pers, tokoh-tokoh penting (agama, budayawan, praktisi Hukum) yang hadir, banyak yang kasi pernyataan Kuat dan tajam, tapi sampai hari ini, kecuali Jakarta Post dan Aljazira, Media kita masih memilih mendongengkan ceritra Terror versi Negara, seperti lebih suka memelihara kebohongan.:


Berikut videonya:


Film dokumenter "Inside Indonesia's War on Terror" pertama kali disiarkan SBS dalam program Dateline, tanggal 12 Oktober 2005. Pada saat yang sama, SBS juga menyediakan transcript dan video streaming "Inside Indonesia's War on Terror" di website SBS plus forum diskusi bagi publik yang mau memberi komentar. Tapi hanya dalam beberapa hari, semua arsip (transkripsi dan video streaming) "Inside Indonesia's War on Terror" mendadak lenyap dari website SBS.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ada Teror di Indonesia, Ada Uang Yang Ngucur"

Post a Comment