Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey Jika Banding Barcelona Diterima - Suara Medan | Info Medan Terkini

Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey Jika Banding Barcelona Diterima

Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey Jika Banding Barcelona Diterima


SUARAMEDAN.com -Barcelona akan mengajukan banding kepada Court of Arbitration for Sport (CAS) agar Luiz Suarez bisa bermain di final Copa del Rey tahun ini menghadapi Alaves.

Suarez mendapat hukuman larangan dua kali bermain di kompetisi Copa del Rey karena kartu merah yang dijatuhkan padanya ketika menghadapi Atletico Madrid di babak semi final leg kedua kemarin. Hukuman tersebut telah ditetapkan oleh Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Suarez mendapat hukuman satu kali larangan bermain dengan alasan kartu merah yang didapatkannya dalam pertandingan. Kemudian hukuman kedua karena pemain asal Uruguay tersebut tak langsung meninggalkan lapangan setelah diusir dari lapangan.

Barcelona sebenarnya sudah mengajukan banding pada pengadilan setempat. Setelah upaya tersebut gagal, maka Barca akan mengupayakan ke pengadilan yang lebih tinggi.

"Setelah Komite Banding menolak pengajuan Barcelona yang menolak hukuman dua pertandingan pada Luiz Suarez, klub harus mengajukan banding di Pengadilan Arbitrasi Olahraga," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Pengajuan bandingan ini didasarkan pada alasan bahwa pemain tak pernah memukul pemain lawan 'dengan sembarangan' seperti laporan wasit pertandingan," sambungnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Suarez Bisa Main di Final Copa del Rey Jika Banding Barcelona Diterima"

Post a Comment