Wow.. Taxi Terbang Pertama Ada di Dubai - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow.. Taxi Terbang Pertama Ada di Dubai


Wow.. Taxi Terbang Pertama Ada di DubaiSUARAMEDAN.com - Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia penerbangan. Sebuah drone dijadikan alat transportasi umum. JIka anda punya banyak uang anda bisa menikmatinya dengan berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab.
Dalam ajang World Government Summit, Kepala Agensi Jalan dan Transportasi Dubai Mattar Al Tayer mengaku akan memperkenalkan layanan drone yang bisa membawa penumpang seperti dikutip dari Mashable.

Drone dengan satu penumpang itu bisa terbang pulang balik sesuai dengan lokasi yang ditentukan pada Juli 2017. "Ini bukan model. Kami sudah melakukan percobaan di langit Dubai," ujar Al Tayer.
Hasil gambar untuk taxi drone dubai
Drone tersebut adalah EHang 184. Teknologi buatan Cina itu melakukan debut terbang pada ajang CES 2016 dan juga melakukan tes terbang di Las Vegas pada musim panas tahun lalu.

Drone tersebut bisa membawa satu penumpang dengan berat maksimal 100 kilogram. EHang 184 bisa terbang sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimal 160 kilometer per jam. Keberadaan drone itu akan dipantau oleh pusat komando.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow.. Taxi Terbang Pertama Ada di Dubai"

Post a Comment