Satu Tewas Dalam Aksi Penembakan di Gagak Hitam Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Satu Tewas Dalam Aksi Penembakan di Gagak Hitam Medan

SUARAMEDAN.com - Medan,-Warga di Jalan Gagak Hitam, kelurahan Tanjung Sari, Kecamayan Medan Selayang dibuat geger dengan adanya aksi penembakan yang diduga menewaskan salah seorang pria.

Informasi yang diperoleh Suaramedan.com, aksi penembakan tersebut terjadi sekira pukul 11.00 Wib. Saat itu kondisi jalan tengah ramai lancar.

"Warga mengira itu suara petasan," ungkap Ivan. Mendengar suara letusan, warga dibuat heboh dan berhamburan ke tepi jalan.

Diakui warga, dalam penembakan tersebut seorang diduga tewas. Dari informasi yang diperoleh aksi penembakan itu terkait penggerebekan narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional. "Katanya BNN yang nembak bang, bandar Narkoba yang ditembak," jelasnya.

Dilansir sejumlah media, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sik mengakui aksi penembakan tersebut dilakukan BNN.

“Kami mendapatkan laporan bahwa pihak BNN Pusat menembak mati seorang pria yang merupakan tersangka terduga bandar narkoba. Saat ini telah dibawa dan masih dilakukan pengembangan. Keterangan selanjutnya kita tunggu dari Humas BNN Pusat,” jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Satu Tewas Dalam Aksi Penembakan di Gagak Hitam Medan"

Post a Comment