Rampungkan Ranperda Halal, Fraksi PKS Sambangi Muhammadiyah Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rampungkan Ranperda Halal, Fraksi PKS Sambangi Muhammadiyah Kota Medan

SUARAMEDAN.com. -Senin (13/2) Demi menyerap masukan tentang Ranperda Makanan Halal dan Higienis, Fraksi Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan menyambangi Kantor DPD Muhammadiyah Kota Medan di jl. Denai by Pass kecamatan Medan Denai.

Menurut Ketua anggota DPRD Kota Medan Salman Alfarisi kegiatan ini juga menjadi sarana dalam memelihara silaturrahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kunjungan ini untuk memelihara Silaturrahim yang selama ini sudah ada, selain itu juga mencari masukan dalam rangka menyusun ranperda halal dan higienis" ungkap salman kepada wartawan suaramedan.com.

Kunjungan Fraksi PKS di sambut langsung oleh ketua DPD Muhammadiyah Kota Medan Ustadz Anwar Sembiring bersama sekretaris umum Hasrat Efendi Samosir di Aula Muhammadiyah.

Dalam sambutannya ketua Muhammadiyah, Anwar Sembiring mengatakan Perda-perda yang dibuat di DPRD Medan harus dapat mengayomi kepentingan umat Islam yang mayoritas di Kota Medan, tapi tidak mengesampingkan pihak minotitas.

Sementara itu ketua Pansus Makanan Halal dan Higienis Rajudin Sagala mengatakan sangat mengharapkan peran serta Muhammadiyah dalam menyusun Ranperda Halal dan Higienis ini.

Kunjungan Fraksi PKS DPRD Medan ini juga di ikuti oleh seluruh anggota Fraksi yang ada seperti Jumadi, Muhammad Nasir, Rajudin dan Asmui Lubis. sementara Muhammadiyah Kota Medan juga dihadiri oleh  satiman wakil sektretaris, Ustadz adri wakil ketua, refdinal wakil ketua, muhyasar ketua bidang dikdasmen dan Anas Anwar.






Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rampungkan Ranperda Halal, Fraksi PKS Sambangi Muhammadiyah Kota Medan"

Post a Comment