Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pemilihnya Pilih Anies - Suara Medan | Info Medan Terkini

Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pemilihnya Pilih Anies


Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pemilihnya Pilih AniesSUARAMEDAN.com - Jakarta.- Kekalahan Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta sudah diterima pasangan nomor urut satu ini dengan lapang dada. Namun putaran kedua akan menjadi pertarungan yang sengit bagi pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.


Walaupun pencoblosan masih dua bulan lagi, suara 17% yang dimilki Agus Sylvi menjadi rebutan natara kedua pasangan calon yang maju.

Mengingat "serangan demi serangan" yang dilakukan pihak Ahok kepada SBY menjelang pencoblosan, yang membuat suara Agus-Sylvi tergerus. Juru bicara Agus-Sylvi menyampaikan kepada publik kemana para pendukung harus memberikan pilihan untuk Jakarta yang lebih baik. Berikut ungkapan Rizki Aljupri dalam sebuah akun FB-nya:

Hasil gambar untuk Juru Bicara Agus-AniesMerupakan sebuah kehormatan mengemban amanah sebagai Juru Bicara Mas Agus dan Mpok Sylvi selama empat bulan terakhir. Saya belajar betul bahwa ternyata tugas sebagai seorang jubir tidaklah mudah.

Kita memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan pesan dengan baik dan benar ke publik. Meskipun hasil hitung cepat belum sesuai dengan harapan, saya yakin betul Mas Agus memiliki masa depan yang sangat cerah di kancah perpolitikan Indonesia. 17% suara yang beliau dapatkan hari ini setara dengan kurang lebih 1 juta rakyat Jakarta.

Angka yang cukup fantastis untuk seorang “anak ingusan” yang baru berusia 38 tahun. Untuk “sekedar” duduk sebagai Anggota DPR pun rasanya lebih dari cukup. Bahkan saya pribadi melihat, dengan kapabilitas dan kharisma yang Mas Agus punya, beliau sangat berpeluang untuk maju sebagai Capres/Cawapres di tahun 2024.

Baca juga: Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi Lakukan Komunikasi ke Anies

Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru. The silent majority has spoken!


Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih.


Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak SELURUH pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April.


Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi.


#SalamBersama


#JakartaUntukRakyat


Sumber: langsung dari status fb Rizki Aljupri

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pemilihnya Pilih Anies"

Post a Comment