Horeeee !, FaceApp, Aplikasi Selfie Viral di iPhone Sekarang Tersedia di Android Play Store! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Horeeee !, FaceApp, Aplikasi Selfie Viral di iPhone Sekarang Tersedia di Android Play Store!

SUARAMEDAN.com - Setelah sukses dan menjadi viral di platform iOS, kini aplikasi FaceApp telah rilis di Android PlayStore. Bagi yang belum tahu, FaceApp merupakan aplikasi yang sanggup merubah foto selfie kita dengan unik.

 Bisa membuat foto murung menjadi tersenyum, bisa merubah wajah menjadi tua, muda, putih, cantik, laki-laki, perempuan, dan bisa menggabungkan beberapa foto menjadi kolase foto.

Aplikasi besutan Wireless Lab ini menjadi viral disebabkan populernya tren selfie di masa kini. Sebelumnya aplikasi editor foto seperti Meitu dan Pitu juga menjadi viral.

 Tetapi FaceApp mempunyai kelebihan tersendiri yang terletak pada kualitas perubahan foto, dan perubahan menjadi wajah tersenyum yang terlihat natural. Tadinya aplikasi ini masih eksklusif untuk pengguna iPhone dan iOS.

Tetapi kini FaceApp sudah bisa sahabat beritateknologi nikmati di Google Play Store FaceApp. Kemudian, silahkan nikmati sensasi edit foto selfie yang berbeda dengan aplikasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Horeeee !, FaceApp, Aplikasi Selfie Viral di iPhone Sekarang Tersedia di Android Play Store! "

Post a Comment