Dijual ke Inter, Legenda Brazil ini Merasa Dikhianati Barcelona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dijual ke Inter, Legenda Brazil ini Merasa Dikhianati Barcelona

SUARAMEDAN.com - Santos,-Pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis merasa dikhianati Barcelona. Ronaldo merujuk pada transfernya ke Inter Milan pada 1997.

Ronaldo hanya semusim bertahan di Barcelona. Saat itu, Ronaldo sukses mencetk 47 gol di semua kompetisi. Namun, di akhir musim, Azulgrana secara mengejutkan memilih menjualnya ke Inter Milan.

“Pengalaman di Barcelona itu indah, tapi tidak mungkin untuk melanjutkannya, meskipun itu bukan salah saya. Saya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak, sebulan sebelum musim berakhir,” kata Ronaldo di ESPN.

“Tapi seminggu kemudian, pengacara dan Presiden Barcelona setuju bahwa kontrak itu tidak masuk akal, sehingga mereka akan menerima tawaran dari klub manapun yang akan membayar saya senilai 29 juta euro sesuai klausul rilis.”

Ronaldo menilai, Neymar juga kini mengalami hal yang sama di Camp Nou. Sebab, transfer Neymar ketika pertama mendarat di sana dan perpanjangan kontraknya juga tak pernah jelas.

“Di Barcelona, bahkan hari ini, klub menunjukkan seni gelap dalam negosiasi mereka. Mereka bertindak dengan cara yang berbeda, misalnya dengan ‘kasus Neymar’.”

“Saya percaya kita masih tidak tahu apa yang terjadi. Ada banyak masalah serius dan seseorang akan membayar mahal untuk apa yang terjadi,” Ronaldo menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dijual ke Inter, Legenda Brazil ini Merasa Dikhianati Barcelona"

Post a Comment