Diet Praktis Ala Artis K-Pop Korea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Diet Praktis Ala Artis K-Pop Korea


Diet Praktis Ala Artis K-Pop KoreaSUARAMEDAN.com - Ternyata mudah, untuk mendapatkan tubuh selangsing artis korea seperti IU dan Park ShinHye dan yang lainnnya.


Kecantikan dan bentuk tubuh aktris Korea Selatan sangat dikagumi dan jadi pujaan penggemar dari berbagai dunia. Para fans rela melewatkan makanan kesukaannya demi mendapatkan tubuh ideal seperti sosok pujaannya.

Tubuh proporsional memang faktor penting bagi para artis K-Pop jika mau mendapatkan peran utama di drama-drama yang ingin mereka bintangi.

Di antara menu diet, salah satu yang cukup populer di kalangan artis Korea adalah ubi jalar dan telur rebus. Kedua menu itu selalu masuk dalam daftar menu diet para selebriti ini.

Aktris populer Park ShinHye dilaporkan hanya menyentuh mentimun dan susu rendah lemak untuk sarapan. Untuk menu makan siang, pelakon utama drama Pinocchio ini hanya mengonsumsi setengah cangkir beras merah dan kubis.

Sedangkan untuk menu makan malam, dia mengulang untuk kembali memakan mentimun dan kubis.
Lain lagi dengan aktris bernama lengkap Lee Ji-Eun atau lebih tenar disapa IU. Dia memilih menjalankan diet dengan makan satu buah apel merah pada saat sarapan. Untuk makan siang, IU memilih dua ubi jalar dan meminum protein shake untuk santapan malamnya.

Dengan asupan yang merak santap setiap hari, pantas saja tubuh para artis ini selalu terlihat langsing. Menu makanan mereka ternyata sangat sederhana.

Nah, jika Sahabat Dream tertarik untuk memiliki tubuh selangsing mereka boleh mengikuti diet mereka. Tapi, pastikan dulu pola dietnya seimbang dan lengkap dengan nutrisi yang diperlukan seperti protein, lemak dan sayuran ya.

Jangan salah diet ya,...nanti bisa jatuh sakit lho...


(Sumber: Mynewshub)


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Diet Praktis Ala Artis K-Pop Korea"

Post a Comment