Lahirkan Generasi Cinta Quran Penting Dalam Membentuk Karakter Anak Berakhlak Mulia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lahirkan Generasi Cinta Quran Penting Dalam Membentuk Karakter Anak Berakhlak Mulia



SUARAMEDAN.com - Medan, -Yayasan Pendidikan Nurul Hasaniah yang menaungi RA, SD, SMP & SMA Nurul Hasanah kembali menggelar acara tahunan di setiap akhir tahun ajaran sekolah, Rabu 05/06/2024.

Sekolah yang beralamat di Jl. Amal Bakti No. 69B Kelurahan Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang ini mengadakan wisuda Raudhatul Athfal angkatan ke-28 yang diikuti oleh 84 orang wisudawan.

Mengambil tema Lahirkan Generasi Rabbani yang Cinta Quran, Cerdas dan berakhlak Mulia, wisuda digelar di ballroom Miyana Hotel.

Dalam sambutannya, Dr. Nurmadiah, S.Ag.,M.Pd selaku ketua yayasan menyampaikan pentingnya berinvestasi tidak hanya di dunia, tapi juga untuk akhirat. Dengan membuka kelas tahfiz di unit SMP, yayasan tentu ingin turut serta berperan dalam melahirkan siswa dan siswa yang mencintai Al Quran.

Lebih lanjut, ibu yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Ketenagaan PTK SMP di Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang ini mengingatkan pentingnya untuk selalu mensyukuri rezeki yang tidak selamanya berbentuk uang.

“Rezeki itu tidak saja berbentuk uang, tetapi juga dipertemukan dengan orang yang cocok. Dengan guru yang istimewa, guru yang selalu memotivasi, guru yang mulia, guru yang ikhlas dan tulus mengajari anak-anak dan itu dipertemukan di Yayasan Pendidikan Nurul Hasaniah. Hasilnya, bisa kita saksikan hari ini di wisuda santri RA Nurul Hasanah,” pungkasnya.

Apresiasi diberikan Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang atas upaya sinergitas RA Nurul Hasanah melahirkan santri yang qur’ani.

“Kerja sama antara yayasan dan orang tua ternyata mampu mempercepat melahirkan generasi yg cinta quran dan lebih mudah dalam menghapal Al Quran,” ucap Hj. Nurlela selaku perwakilan Kementerian Agama.

Selain wisuda RA, YP Nurul Hasaniah juga menggelar wisuda tahfiz dan perpisahan di tempat yang sama selama tiga hari berturut-turut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lahirkan Generasi Cinta Quran Penting Dalam Membentuk Karakter Anak Berakhlak Mulia"

Post a Comment