ABS Optimis PKS Medan Menang 2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

ABS Optimis PKS Medan Menang 2024



SUARAMEDAN.com -Humas PKS Kota Medan menggelar Relawan Digital (REDI) pada Sabtu (29/7) diHotel Madani, Jalan SM Raja, Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus Humas Kota Medan, Humas Deliserdang, Humas Serdangbedagai, Humas Tebingtinggi beserta para relawan digital PKS.

Ketua bidang Humas Kota Medan Alan Bangun Siregar, M.I.Kom dalam sambutannya mengatakan acara REDI hari ini untuk menambah semangat perjuangan kita. kita para pejuang Humas harus selalu update informasi tentang PKS, begitu ada berita tentang PKS langsung kita share kemedia sosial, kami berharap dengan adanya pelatihan REDI hari ini target 14 kursi untuk DPRD Kota Medan dan 25 kursi untuk DPRD Sumut bisa tercapai.

Sedangakan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc, MA ketua PKS Kota Medan berharap setelah pulang dari acara ini bisa  memberikan aura aura kemenangan ditengah masyarakat, kalau humas memaksimalkan ikhtiar dan potensinya maka target kemenangan bukan hal yang berat diraih ujarnya.

Relawan Digital kali ini juga dihadiri oleh H. Hidayatullah, SE anggota DPR RI dari PKS. "Para relawan digital adalah asset yang berharga untuk meningkatkan suara PKS secara signifikan" ujarnya.

Hadir juga pada kegiatan Relawan Digital kali ini Dr. Usman Jakfar, Lc, MA Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Syaiful Ramadhan Ketua Bidang Humas PKS Sumatera Utara, Andi Arba, S.Ag Ketua Bidang Kaderisasi PKS Medan, H. Doli Indra Rangkuti Sekretaris PKS Medan dan Hj. Sri Rezeki, Amd Bendahara PKS Medan.

Relawan Digital kali ini berlangsung satu harian, ada beberapa materi yang diberikan kepada para peserta: literasi Jurnalistik yang dibawakan Mujahid Abdurohim, Digital Maerketing dibawakan oleh Sugianto, M.kom  dan Kehumasan oleh Alan Bangun Siregar, M.I.Kom. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "ABS Optimis PKS Medan Menang 2024"

Post a Comment