Gelar Rakerda, PKS Kota Medan Siap Raih Kemenangan 2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gelar Rakerda, PKS Kota Medan Siap Raih Kemenangan 2024

Medan, -Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan menggelar pembukaan kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) sekaligus Halal Bi Halal yang dilaksanakan secara daring dan luring.

Rakerda ini juga masih berjalan dari 05 -13 Juni 2021 Sampai Acara Puncak Nanti, Kegiatan pembukaan Rakerda ini yang di laksanakan di Graha DPD PKS Kota Medan  dihadiri oleh ketua bidang pembinaan daerah Kota Medan Dr. Ahmad Darwis, M.A., H.Kasman Marasakti Lubis, Lc.,M.A. Ketua DPD PKS Kota Medan, Rudiawan Sitorus, M.Pem.I Sekretaris DPD PKS Kota Medan dan menjabat sebagai Anggota DPRD F-PKS,  Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi, S.S dan sekretaris MPD Rudiyanto, S.Pd.I yang juga menjabat Ketua F-PKS DPRD Kota Medan, Ketua DED PKS Kota Medan Misgianto Mhd Rofiq, S.Pd.I , Sekretaris DED H.Doli Indra Rangkuti, S.E dan seluruh jajaran Pengurus DPD Kota Medan serta ketua DPC PKS se-kota Medan.

Sehari sebelum acara pembukaan, seluruh peserta dan panitia sudah melakukan acara Pra Rakerda yang melibatkan seluruh bidang -bidang yang ada menyampaikan rancangan kerjanya, yang nantinya akan disepakati pada saat sidang pleno yang dilaksanakan pada hari berikutnya selama rakerda (05/06). 

Momen pembukaan Rakerda ini juga disempatkan untuk menjalin silaturahim antara Pengurus DPD dan DPC dengan agenda Halal Bi Halal antara 21  Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang ada ditingkat kecamatan baik dengan daring maupun luring. 

Antusiasme tak terbendung dari sejumlah peserta yang hadir baik daring maupun luring dengan kemeriahan diberikannya reward oleh panitia acara rakerda kepada DPC terbanyak mengikuti kegiatan rakerda secara daring, dimana pemenangnya adalah Medan Helvetia Juara I, Medan Maimun Juara II, Medan Belawan Juara III,  ini diharapkan memberikan motivasi kepada seluruh peserta dan seluruh anggota PKS Kota Medan walaupun dengan keterbatasan aktivitas hari ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan wabah pandemi ini yang tak terkira kapan berakhirnya diharapkan seluruh pengurus dan anggota PKS, tetap semangat terus dalam melayani rakyat dan sekereatif mungkin dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya orang disekitar kita. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A.  yang sering disapa KML menjelaskan bahwa program-program kerja yang disusun nantinya adalah merupakan langkah praktis untuk mewujudkan dua agenda besar yang diamanatkan Ketua Majelis Syura PKS ditingkat pusat, Habib Salim Segaf Al Jufri dan Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. Usman Jakfar, Lc., M.A ditingkat wilayah yaitu untuk menambah kursi PKS dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti serta melipatgandakan jumlah kader yang siap berjuang untuk membangun bangsa yang sejahtera.

“Melalui Rakerda ini, PKS Kota Medan berkomitmen sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI maka dari itu fokus kerja kita ialah pada 2 Target Besar,
bertambahnya anggota  bertambahnya Suara untuk Kota Medan yang Lebih Sejahtera" pungkas KML pada sambutan dalam rekerda tersebut, Ahad (06/06).

Kegiatan Rakerda ini, sambungnya diharapkan telah merumuskan berbagai program yang siap dilaksanakan disetiap level organisasi untuk terus membela dan melayani masyarakat kota medan.

“Insyaallah semua program yang akan dibuat ini nantinya sebagai salah satu solusi nyata dari berbagai permasalahan ditengah-tengah masyarakat saat ini”, pungkas alumni Universitas Islam Madinah ini.

dalam kesempatan ini juga BPD Kota Medan  menyampaikan "DNA PKS itu adalah melayani, seperti ustadz salim pernah sampaikan, bagaimana kita akan meraih kebahagian kalau kita tidak membahagiakan orang lain jadi konsep bahagia itu bagaimana kita membahagiakan orang lain, dengan sendirinya kita akan raih kemenangan itu" ujar Dr. Ahmad Darwis, M.A Ketua Badan Pembinaan Daerah Kota Medan dalam sambutan pada acara pembukaan rakerda kota medan.

Acara Pembukaan Rakerda ini secara SAH dengan mengetuk palu dibuka oleh ketua badan pembinaan daerah kota medan Ahmad Darwis berjalan dengan khidmat dan dilanjutkan oleh rangkaian kegiatan rakerda lainnya hingga puncak acara nanti 13 Juni 2021.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Gelar Rakerda, PKS Kota Medan Siap Raih Kemenangan 2024"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua

    ReplyDelete